Aurel Hermansyah Mendadak Galau Hingga Manyun, Berantem Dengan Atta Halilintar?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tiba-tiba menulis kalimat galau serta mengungkap ada pertengkaran hebat yang tak menemukan jalan keluar. Namun postingan Aurel ini malah ditanggapi sinis oleh netizen.

WowKeren - Aurel Hermansyah memajang foto memperlihatkan ekspresi manyun bertopang dagu dalam postingan Instagram pada Rabu (16/9). Ia juga menulis kalimat galau.

Tak menyebut identitas, Aurel mengungkap ada seseorang yang telah mengambil segala sesuatu darinya. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga berujar lebih baik sendiri.

"Oh ternyata gini?! Kamu udah ambil semuanya dari aku?" tulis Aurel. "Oke. Lebih baik aku sendiri!"

Aurel juga membeberkan ada pertengkaran yang pada akhirnya tidak menemukan jalan keluar. Kekasih dari Atta Halilintar ini pun mengatakan ada baiknya untuk saling instropeksi diri.

"Harus ya kita berantem cuma gara-gara ini? Padahal kamu yang gak mau ngalah," sambung Aurel dalam InstaStory. "Kalo gitu kita sama-sama instrospeksi aja."


Aurel

Instagram

Postingan galau Aurel diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Namun rupanya sebagian besar netizen menyebut unggahan galau Aurel sebatas settingan alias gimmick dengan Atta untuk merilis lagu baru.

"Drama mulu mas kiwil," tulis akun @syae***. "Harus bangun ya kalo berantem di aplod di Instagram, kan bisa di snap wa bangsay," sambung akun @karim***. "Aku mencium aroma pengaturan," sahut akun @nung***. "Ini mah kaya nya mau rilis lagu baru deh," imbuh akun @d_ajeng***.

"Saya melihat tombol pengaturan," kata akun @tasya***. "Drama lagi anjay," seru akun @a.mrh***. "Setinggan sayyyy," imbuh akun @harumi***. "Mo keluarin lagu baru kek nya," tambah akun @bie***. "Aroma gimmick," komentar akun @nurma***.

Di sisi lain baru-baru ini Aurel dan Atta kompak pamer foto mesra di pinggir pantai meski sempat menuai ledekan dari netizen. Sebelumnya Atta pun merilis lagu Jawa berjudul "Calon Bojo" spesial untuk Aurel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts