Netizen Kaget Baekhyun EXO Pernah Dandan Seseram Ini di Pesta Halloween SM
Selebriti

SM Entertainment rutin mengadakan pesta Halloween setiap tahun yang dihadiri oleh artis-artis mereka. Baru-baru ini, salah satu dandanan menyeramkan Baekhyun menjadi sorotan netizen.

WowKeren - SM Entertainment rutin mengadakan pesta Halloween setiap tahun yang dihadiri oleh artis-artis mereka. Baru-baru ini, salah satu dandanan menyeramkan Baekhyun EXO menjadi sorotan netizen.

Kembali pada 2018, Baekhyun sukses menggegerkan banyak orang dengan penampilannya di pesta Halloween SM Entertainment. Penyanyi kelahiran 1992 itu mendandani dirinya menjadi mummy yang sangat menyeramkan.

Netizen Kaget Baekhyun EXO Pernah Dandan Seseram Ini di Pesta Halloween SM

Source: Story Kpop

Saking totalitasnya, saat itu banyak yang tidak mengenali Baekhyun karena hanya matanya yang terlihat. Bahkan setelah dua tahun, netizen masih kaget dengan fakta bahwa Baekhyun pernah berdandan seseram itu.


"Baekhyun? Wow," komentar netizen. "Siapa ini?" tambah netizen lain. "Apakah ini Baekhyun? Tidak, maksudku, itu sangat menakutkan," sahut yang lain. "Bagaimana dia pergi ke toilet?" tanya netizen. "Tidak ada yang mengenalinya," tulis netizen. "Baekhyun benar-benar bekerja keras. Aku masih kaget saat melihatnya sekarang," pungkas lainnya.

Baekhyun baru-baru ini menyapa penggemar melalui vokal merdunya dalam lagu baru berjudul "Everybody Second". Lagu ini merupakan salah satu OST dari drama tvN "Record Of Youth" yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam.

Dalam berita lain, Baekhyun bersama SuperM siap meluncurkan full album bertajuk "Super One" pada 25 September mendatang setelah sebelumnya merilis single "100" dan "Tiger Inside" masing-masing pada 14 Agustus dan 1 September lalu. Teaser individu Baekhyun pun telah dirilis.

Album "Super One" sendiri akan memuat 15 track termasuk dua single pra-rilis serta "Dangerous Woman" dan "With You". Track-track lainnya adalah "One (Monster and Infinity)", "Infinity", "Monster", "Wish You Were Here", "Big Chance", "Better Days", "Together at Home", "Drip", "Line 'Em Up", "Step Up", dan "So Long".

Sementara itu, SuperM dikonfirmasi akan tampil di acara bincang-bincang "The Ellen DeGeneres Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres. Ini akan menjadi penampilan kedua mereka di acara tersebut setelah tahun lalu saat masa promosi mini album "SuperM - The 1st Mini Album".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts