Lee Jun Ki Siap Jalani Sidang di 'Flower of Evil', Posisi Duduk Bikin Penasaran
Twitter/CJnDrama
TV

Drama tvN 'Flower of Evil' menceritakan tentang Do Hyun Soo (Lee Jun Ki), yang hidup dengan menggunakan identitas orang lain untuk menyembunyikan masa lalunya.

WowKeren - "Flower of Evil" menghadirkan episode terakhir pada Rabu (23/9). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan oleh penonton setianya.

"Flower of Evil" menceritakan tentang pria bernama Do Hyun Soo (Lee Jun Ki), yang hidup dengan menggunakan identitas Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon) untuk menyembunyikan masa lalunya.

Istri detektifnya, Cha Ji Won (Moon Chae Won) mulai curiga bahwa dia mungkin seorang pembunuh berantai. Pasangan ini akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran gelap yang tidak pernah ingin mereka hadapi.

Dalam foto adegan baru, Do Hyun Soo duduk tampak sedang menjalani sidang. Namun ia terlihat kursi saksi. Ekspresinya kaku karena gugup, tetapi dia tampaknya bertekad untuk mengungkapkan kebenaran.


Do Hyun Soo awalnya adalah tersangka pembunuhan seorang mandor desa 18 tahun lalu dan dia dituduh sebagai kaki tangan dalam kasus pembunuhan berantai ayahnya. Jadi penonton dibuat penasaran mengapa dia duduk di kursi saksi, bukan di kursi terdakwa.

Salah satu poin penting dalam adegan ini adalah keberadaan dewan juri, yang mengindikasikan bahwa orang biasa yang ikut serta dalam persidangan ini menganggap seseorang bersalah atau tidak bersalah.

Cha Ji Won dan Kim Moo Jin (Seo Hyun Woo) juga menonton jalannya persidangan dengan mata khawatir. Cha Ji Won bahkan tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Do Hyun Soo.

Mengiringi foto adegan "Flower of Evil" ini, tim produksi berkata, "Semua potongan puzzle akan disatukan dalam episode ini. Do Hyun Soo, Cha Ji Won, Kim Moo Jin dan Do Hae Soo (Jang Hee Jin) masing-masing harus membuat pilihan baru, jadi tolong perhatikan bagaimana cerita mereka terungkap dan emosi yang mereka ekspresikan."

Sementara itu, "Flower of Evil" akan digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs mulai 7 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts