Nikita Mirzani Bangga Punya Perut Rata, Jawab Begini Saat Disindir Cuma Hasil Editan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkapkan rasa bangganya ketika menunjukkan foto perutnya yang rata. Namun potret tersebut menuai komentar miring dari netizen yang menduganya merupakan hasil editan.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut Niki tampil seksi dengan memamerkan bentukan perutnya yang rata.

Padahal seperti diketahui sebelumnya, Niki merupakan seorang janda dengan tiga anak. Yang mana, kebanyakan ibu rumah tangga kesulitan menjaga bentuk tubuh ideal saat sudah memiliki anak.

Kendati begitu, Niki merasa bangga dengan bentuk tubuhnya yang ideal tersebut. “Kalau anak perawan atau yg udh ga perawan perut rata biasa. Klo anak 3 perut nya rata baru luar biasa,” tulis Niki sebagai keterangan pada foto postingannya.


Tak ayal, unggahan Niki tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Hingga kemudian seorang netizen menduga bahwa potret yang dibagikan Niki tersebut adalah hasil editan.

Auto zoom bagian perut..ketarik" garisnya..seperti diedit dl,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. Tak disangka, komentar tersebut rupanya langsung mendapatkan respon dari Niki.

Nikita Mirzani Bangga Punya Perut Rata, Jawab Begini Saat Disindir Cuma Hasil Editan

Instagram

Mantan istri Dipo Latief ini pun menanyakan balik kepada netizen soal bukti kalau foto unggahannya itu merupakan hasil editan. “Edit dimana nya coba ksh tau,” balas Niki. Sementara itu, komentar tersebut juga ramai dengan respon netizen yang membela Niki.

Ngapain di edit. kan niki emang udah langsing. Hadeeeh,” tulis seorang netter. “Nyai banyak duit badan bisa bagus gt bukan karena pil diet. Karena nyai lipo laser diklinik promec. Mana mungkin lemak yg udah begelambir bisa hilamg dengan pil.. udah cangih jaman sekarang yg kantong kuat . Bohong pil mah.,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts