Jessi Beri Reaksi Tak Terduga Soal Komentar Jahat Yang Ia Terima di 'The Sixth Sense'
TV

Jessi mendapatkan banyak perhatian karena chemistry-nya dengan Yoo Jae Seok serta caranya membuat pose provokatif dengan dadanya saat menjelaskan kata kunci susu.

WowKeren - Jessi atau Jessica H.o kini semakin aktif tampil dalam acara variety show. Rapper kelahiran tahun 1988 itu bahkan menjadi member program "The Sixth Sense" bersama Yoo Jae Seok, Oh Na Ra, Jeon So Min dan Mijoo Lovelyz.

Yang menarik dalam episode terbaru "The Sixth Sense", Jessi mendadak membahas soal banyaknya komentar jahat yang ia terima setelah penayangan episode perdana variety show tvN soal indra keenam tersebut.

"Ini pertemuan pertama kita setelah episode perdana tayang. Bagaimana kabar kalian sejauh ini?" tanya Yoo Jae Seok. Oh Na Ra merespon dengan mengatakan jika dirinya nonton episode perdana "The Sixth Sense" bersama para pemain film "Apgujeong Report".

"Aku menontonnya dengan Ma Dong Seok dan Jung Kyung Ho saat syuting film kami. Kami semua menikmatinya. Mereka mencoba menebak jawaban saat kami menonton, tetapi semuanya salah," ujar Oh Na Ra.


Jessi Beri Reaksi Tak Terduga Soal Komentar Jahat Yang Ia Terima di \'The Sixth Sense\'

Source: Naver

Namun, Jessi justru mengungkap jika dirinya hanya fokus pada komentar jahat. "Sejujurnya, aku hanya melihat komentar untuk pertama kalinya dalam hidupku," ungkap Jessi.

Jessi mendapatkan banyak perhatian karena chemistry-nya dengan Yoo Jae Seok serta caranya membuat pose provokatif dengan dadanya saat menjelaskan kata kunci susu, yang membuat semua orang tertawa.

Namun sayangnya, banyak komentar jahat yang ia terima. "Aku melihat komentar tentangku dan banyak dari mereka yang kejam," tutur Jessi. Namun Jessi memberikan respon tidak terduga dengan mengatakan, "Yah, kupikir itu sangat menyegarkan."

Sementara itu, Jessi sebenarnya banyak mendapat dukungan juga dari netizen yang mengatakan, "Orang-orang benar-benar harus berhenti memposting komentar jahat", "'The Sixth Sense' sangat lucu" dan "Jangan biarkan komentar kebencian menyakitimu".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts