Kiki Farrel Ungkap Kebahagiaan Akhirnya Bisa Rayakan Ultah Ibunya Di Rumah
WowKeren/kikifarrel_
Selebriti

Kiki Farrel merasa bahagia di kala dirinya bisa merayakan hari ulang tahun mamanya, Dahlia di rumah. Mengingat di tahun sebelumnya ia hanya bisa merayakan momen tersebut di rumah sakit.

WowKeren - Baru-baru ini postingan Kiki Farrel berhasil menyita perhatian warganet. Dalamunggahan terbarunya, Kiki terlihat mmebagikan potret sang ibunda, Dahlia yang pulih setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita penyakit kanker usus.

Mengiringi unggahannya, Kiki mengaku bahwa di tahun ini semua terasa spesial melihat kondisi sang ibunda semakin membaik. Lebih senang lagi, Kiki akhirnya bisa merayakan hari ulang tahun ibunya di rumah.

Mengingat di tahun sebelumnya ultah Dahlia hanya bisa dirayakan di rumah sakit karena ia harus menjalani rangkaian operasi. Yang mana terhitung sudah ibunya menjalani dua kali operasi sejak tahun 2017 karena sakit yang dideritanya itu.

Tahun kemarin, mama ulang tahunnya di rumah sakit karena mengharuskan operasi kanker ususnya. Alhamdulillah tahun ini bisa merayakannya dirumah dengan sehat wal afiat. Walaupun sudah divonis kanker dua kali (2017 & 2019 ). Operasi pun dua kali,” tulis Kiki sebagai keterangan pada foto postingannya, Minggu (27/9).


Lebih lanjut, Kiki pun berharap agar sang ibunda bisa terus diberikan panjang umur. “Doaku adalah semoga mama sehat panjang umur.. aamiiin,” tambah Kiki.

Tak hanya itu, Kiki juga menyampaikan banyak terima kasih pada semua pihak yang mendoakan kesembuhan mamanya. “Terima kasih buat semua yang telah mendoakan mama ku selama ini terima kasih juga yang sudah pernah donor darahnya ketika mama butuh untuk kemo,” pungkas Kiki.

Seperti diketahui sebelumnya, pada pertengahan November tahun lalu, Kiki sempat mengumumkan di media sosialnya bahwa ia membutuhkan 10 pendonor darah untuk ibunya. Melihat postingan tersebut, tak sedikit dari netter yang mengaku bersedia untuk menjadi pendonor namun harus terhambat lantaran domisili tempat tinggal mereka saat ini.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts