Dinda Hauw Kuatkan Nadya Usai Isu Hamil, Fero Walandouw Mesra Dengan Natasha Wilona-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Dinda Hauw yang terlihat memberikan dukungan untuk menguatkan Nadya, istri Rizki Syafaruddin. Lantas ada pula berita soal Fero Walandouw membagikan potret mesra bareng Natasha Wilona.

Lebih lanjut, ada juga kabar soal Lesti Andryani dan Rizky Billar menjawab isu lamaran. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal foto lawas Shin Ryujin ITZY saat berambut panjang bikin pangling.

1. Dinda Hauw Peluk Nadya Usai Isu Hamil Bukan Anak Rizki DA, Picu Reaksi Nyesek

Dinda Hauw

Instagram

Dinda Hauw sempat kenal dengan Nadya Mustika Rahayu ketika ikut kajian bersama. Sama-sama menikah lewat taaruf, Dinda dan istri Rizki Syafaruddin tersebut kerap saling dukung via sosial media.

Yang terbaru, Dinda kembali menuliskan pesan sekaligus kode pelukan hangat untuk memberikan dukungan pada Nadya usai isu hamil bukan anak Rizki DA ramai jadi perbincangan. Melihat pesan tersebut, netizen pun menjadi terharu.

2. Fero Walandouw Umbar Kemesraan Dengan Natasha Wilona, Reaksi Julid Audi Marissa Ramai Diserbu

Fero Walandouw

Instagram


Fero Walandouw nampaknya mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan Natasha Wilona dalam media sosial, seperti terlihat di postingan Instagram pada Minggu (27/9). Wilona nampak memberi cium jauh ke arah kamera, sementara Fero berpose dengan bibir yang dikerucutkan.

Postingan Fero langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun yang menjadi sorotan adalah tanggapan yang diberikan oleh aktris cantik Audi Marissa.

3. Lesty Calon Istri Rizky Billar Tanggapi Kabar Gelar Pengajian Sebelum Lamaran

Lesti Andyani

Instagram

Banyak pihak makin yakin kalau Lesti Andryani dan Rizky Billar semakin serius. Setelah mendapatkan mahar apartemen bernilai miliaran, beredar foto ketika Lesty dan Billar yang kian mesra bak prewedding.

Lantas beredar pula video ketika Lesty sekeluarga menggelar pengajian. Netter menduga kalau ini merupakan pengajian menjelang lamaran dengan Billar. Lesty kemudian membongkar fakta sebenarnya dibalik pengajian tersebut.

4. Foto Lawas Beredar, Cantiknya Ryujin ITZY Dengan Rambut Panjang Bikin Pangling

Shin Ryujin

Story Kpop

Shin Ryujin ITZY dikenal dengan penampilan khasnya berambut pendek sejak debut. Baru-baru ini fotonya di masa lalu beredar dan menjadi perbincangan banyak orang.

Dalam foto yang beredar di komunitas online, Ryujin tampil beda dengan dengan rambut panjang lurus. Meski pencahayaan membuat kualitas foto tidak begitu oke, visual idol kelahiran 2001 itu terlihat cantik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait