Geger Isu Benalu, Sikap Nagita Diajari Tiara Andini Saat Joget TikTok Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Tiara Andini sempat diterpa isu miring karena terlalu akrab dengan Raffi Ahmad. Disisi lain, terkuak sikap Nagita pada Tiara disaat isu benalu sempat jadi bahan sindiran haters dari Raffi.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar rumor miring soal kedekatan Raffi Ahmad dengan Tiara Anugrah. Raffi santer diisukan mendekati Tiara dengan maksud lain.

Raffi dan Tiara cukup akrab saat menjadi host acara "Dahsyat". Bahkan mereka juga sesekali tampil di acara talk show.

Namun beda dari sebelumnya, Raffi sudah berhasil menanggalkan imej playboy. Ia kini fokus mengurus anak bersama sang istri, Nagita Slavina.

Disisi lain, Nagita yang berhati mulia sempat terciduk seru-seruan bersama Tiara. Menganggap Tiara sebagai junior, Nagita justru tak keberatan belajar dari penyanyi yang akrab disapa Tiara Andini itu.


Dalam video, tampak Tiara memamerkan aksi dance. Ia menjadi instruktur dan mengajari Nagita, Paula Verhoeven, Baim Wong dan Raffi, untuk joget TikTok bareng.

Nagita dan rekan-rekan artis lainnya terlihat asyik menikmati sesi dance tersebut. Melihat keakraban Nagita dan Tiara, fans juga ikut senang.

"Kece badai," seru netter. "Tiara kayak artis Korea," ujar netter.

Sementara itu, Nagita sempat menegaskan kalau ia tak pernah cemburu dan percaya penuh pada Raffi. Namun pakar mikro ekspresi Poppy Amalya menilai Nagita menyembunyikan luka batin akibat kelakuan Raffi di masa lalu yang dekat dengan artis cewek.

"Raffi sebenarnya merasa ini job yang perlu dijalani, berada di lingkungan banyak cewek (artis). Gigi berusaha memahami tapi ternyata menimbulkan masalah. Raffi ada kecemasan juga meski sudah memposisikan diri sebagai pengambil keputusan," kata Poppy. "Gigi orangnya tertutup. Butuh waktu untuk mengembalikan kepercayaan. Butuh terapi, ketemu psikolog, mendapatkan family terapi sehingga bisa benar-benar letting go, bisa legowo. Kalau nggak, dipikirin, dirasain bisa jadi boomerang tersendiri."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts