Mantan Suami Gandeng Pacar Baru, Raya Kitty Akhirnya Bongkar Alasan Cerai yang Bikin Nyesek
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Raya Kitty sebut sifat Abid-lah yang menjadi alasannya untuk meminta cerai dari sang mantan suami. Melihat mantan suaminya sudah punya kekasih baru, Raya memilih lebih fokus mengurus anak.

WowKeren - Pesinetron cantik Raya Kitty memutuskan untuk bercerai dari suaminya yang berbama Abid Zia pada akhir Maret 2020 lalu. Setelah menutupi alasan perceraiannya dengan Abid Zia, Raya Kitty akhirnya mengungkap semua rasa sakit yang dipendamnya selama ini. Ia menyebut jika pernikahan yang baru berjalan kurang dari dua tahun itu memang tidak bisa lagi dipertahankan.

Raya menyebut ada satu sifat Abid yang tak bisa ia toleransi. "Ada satu hal yang aku pendem satu tahun kayak yang gak bisa ditoleransi lagi dan akhirnya meledak di awal tahun 2020 ini. Bukan prinsip sih lebih ke sifat," kata Raya dari kanal YouTube SCTV, Selasa (29/9).

Meski begitu, Raya mengaku bahwa ia masih berhubungan baik dengan mantan suaminya tersebut. Hal ini tak lain demi kepentingan buah hati mereka yang masih berusia 1 tahun Oktober nanti. Raya dan Abid sepakat membesarkan anak mereka dengan baik, meski tak lagi bersama.

Memilih untuk bercerai, tak dipungkiri jika Raya terkadang bingung akan menjelaskan apa kepada putranya nanti. Namun dari sekarang, Raya mengaku sudah mempersiapkan jawaban yang pas agar anaknya tak terluka sedikitpun.

"Sebelum aku memutuskan bercerai, aku udah mikirin semuanya kayak suatu saat anak aku akan tahu dan dia akan ngerti. Jadi kayak nggak mau merusak diri aku sendiri dan tidak mau merusak masa depan anak," ungkap Raya. "Jadi aku akan ngasih sebagus mungkin alasannya agar dia ngerti dan dia gak benci orangtua yang satunya."

Raya mengatakan bahwa ada satu tantangan lagi baginya karena harus mengurus sang anak dan terus bekerja. Namun, ia merasa tidak kewalahan karena sudah biasa menjadi tulang punggung keluarga.


"Kalau dibilang berat sih enggak. Aku emang basic-nya tulang punggung keluarga, jadi kayak lebih beratnya itu kalau ninggalin kalau harus keluar kota harus ninggalin anak," ujar perempuan 26 tahun itu. "Paling sakit."

Berbeda dengan raya yang sampai saat ini masih sendiri, Abid justru diketahui telah memiliki gandengan baru. Di akun Instagram pribadinya, ia banyak membagikan foto-foto mesra dengan kekasihnya yang sekarang.

Abid dan kekasihnya itu terlihat sering berlibur bersama. Banyak foto yang dibagikannya di Instagram. Mulai dari bergandengan tangan, merangkul hingga mendekatkan wajahnya satu sama lain.

Beberapa warganet mulai membandingkan sang kekasih dan Raya. Bahkan, beberapa di antaranya juga banyak yang tidak tahu bahwa Raya dan Abid telah berpisah.

"Kayaknya bukan Raya Kitty ya Bid?" tanya warganet. "Iya bukan om," balas Abid.

Meski begitu, Abid Zia juga masih sering mengunggah potret sang anak, Abqari Al Tariq Zia. Raya Kitty juga mengungkapkan bahwa dirinya berbagi hak asuh dengan orangtuanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts