Geger Sifat Asli Raya Kitty Dibongkar Istri Baru Mantan Suami, Bikin Jijik dan Ilfeel?
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Istri baru mantan suami Raya Kitty, Novaryanti mendadak membongkar kelakuan sang pesinetron. Ia pun menegaskan bahwa suaminya, Abid Zia tidak mungkin masih menaruh rasa pada Raya Kitty.

WowKeren - Nama pesinetron Raya Kitty yang jarang dibicarakan, kini mendadak disorot berkat unggahan istri baru mantan suaminya, Abid Zia. Perempuan bernama Novaryanti itu belum lama ini membuka sesi tanya jawab untuk berinteraksi dengan netizen di Instagram.

Pertanyaan yang dilontarkan netizen pun tak jauh dari suaminya, Abid Zia. Salah satunya soal Novaryanti yang disinggung tak pernah mengizinkan Abid Zia untuk bertemu dengan anaknya dan Raya Kitty, Abqari Al Tariq Zia.

"Suami nggak pernah nengokin anaknya, nggak boleh sama teteh ya? Kelihatannya teteh posesif banget sih," tanya netizen di Instagram Story Novaryanti, Minggu (6/2).

Menanggapi pertanyaan itu, Novaryanti seketika naik pitam dan memberikan penjelasan. Ia menegaskan tak pernah sekali pun melarang Abid bertemu sang putra.

"Sinting!! Ini harus gue perjelas dan kasih tahu sama kalian ya, gue nggak pernah larang-larang buat Abid ketemu anaknya sama sekali," ungkap Novaryanti tampak emosi.

Geger Sifat Asli Raya Kitty Dibongkar Istri Baru Mantan Suami, Bikin Jijik dan Ilfeel?

Instagram Story


Bahkan, pebisnis asal Bandung itu sendiri mengaku bahwa dirinya kerap memberikan perhatian pada anak Raya Kitty. Sebagai seorang ibu, Novaryanti tidak mungkin setega itu memisahkan anak dari ayah kandungnya sendiri.

"Anaknya ultah atau jalan-jalan ke luar kota aja gue beliin oleh-oleh dan hadiah buat anaknya. Gue seorang ibu tahu gimana rasanya punya anak, ngapain gue larang Abid buat ketemu anaknya," terangnya lagi.

Nova juga kerap meminta suaminya untuk meluangkan waktu bersama sang buah hati. Hanya saja kata Nova, Raya Kitty tak mengizinkan Abid Zia mengajak anaknya ke luar rumah.

"Abid juga kalau ada waktu selalu nyamperin anaknya kok bahkan gue selalu nyuruh Abid ajak main anaknya jalan-jalan ke luar, ajak kemana kek gitu buat me time bareng anak," papar Nova. "Tapi setahu gue sih nggak pernah boleh si Abid bawa anaknya kecuali di rumahnya doang."

Selain itu, Novaryanti juga memberikan tanggapan soal kemungkinan Abid Zia yang masih menaruh rasa pada Raya Kitty. Dengan tegas Nova menyebut jika suaminya tidak akan melakukan hal itu karena sudah jijik dan ilfeel dengan kelakuan Raya Kitty.

"Gimana mau takut, di Abidnya aja udah malu, jijik dan ilfeel sama kelakuannya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait