Raya Kitty Berduka Eks Suami Meninggal Dunia Usai Kecelakaan, Pesan Terakhir Nyesek
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Raya Kitty mengungkap pesan duka atas meninggalnya eks suami, Abid Zia, yang sempat dirawat di rumah sakit usai kecelakaan. Sementara itu, Novaryanti, istri dari Abid, juga membagikan pesan duka di Instagramnya.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Raya Kitty mengungkap kabar mengejutkan. Pesinetron yang dulu populer lewat aktingnya di "Anak Jalanan" itu membagikan kabar duka soal eks suaminya, Mohammad Abid Zia.

4 Maret, Raya mengungkap jika Abid telah meninggal dunia. Meski lama bercerai sejak 2020, Raya menunjukkan simpati pada Abid dan mengirim doa.

"Innalilahiwainnalilahirojiun. telah berpulang mohamad abidzia (mantan suami saya). saya mewakili keluarga meminta maaf yg sebesar-besarnya apabila Alm pernah berbuat salah baik d sengaja ataupun tidak d sengaja, mohon d bukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya," tulis Raya.

Instagram

Raya Kitty Berduka Suami Meninggal

Tak cuma itu, Raya juga merepost sejumlah pesan duka dari sejumlah pihak buat Abid. Kepergian Abid sang pembalap asal Jawa Barat ini agaknya menimbulkan kesedihan bagi banyak orang.

Sebelumnya, Abid mengalami kecelakaan tunggal pada 1 Maret lalu. Ia mengalami koma dan sempat dioperasi serta dirawat RS Hasan Sadikin, Bandung. Saat pertama mendengar kabar Abid koma, Raya mengungkap dukungan. Raya juga membeberkan jika putra dari pernikahan dengan Abid seolah rewel bak firasat kalau sang ayah tiada. Selain itu, Abid juga seolah meninggalkan pesan terakhir yang bikin nyesek buat Raya sebelum koma karena kecelakaan.


Instagram

Raya Kitty Bongkar Sikap Anak

"Dari jam 7 pagi abang (anak Raya dan Abid) rewel enggak jelas, jam 8 pagi dapat kabar dari mantan adik ipar kalau bapaknya abang koma dalam kecelakaan tunggal," seru Raya. "Bid, pantesan tadi malam kamu WA minta video anak. Tiba-tiba aku bangun tidur, banyak yang hubungi kamu kecelakaan dan koma. Ditambah lagi papa kamu ke rumah aku nangis, meluk aku, gak bisa ngomong apa-apa. Pantesan anak anteng gak rewel."

Sementara itu, eks istri kedua dari Abid, Novaryanti, juga berduka. Awalnya, Novaryanti menepis rumor Abid meninggal dunia dan mengaku sang suami masih berjuang.

"Abid belum meninggal ya. Hanya kritis, minta doanya semua ya. Abid lagi berjuang," kata Novaryanti. Namun tak beberapa lama, Novaryanti mengunggah video nyesek dan mengungkap kalau Abid telah tiada.

"Inailahi, Maafin abid ya kalau abid ada salah," ujar Novaryanti. Ia juga mengungkap video saat Abid masih hidup dan tampak bersama buah hatinya.

Selain itu, Novaryanti meminta agar siapapun tak mengunggah foto Abid yang terbaring di rumah sakit. "Tolong yang punya foto Abid terbaring di RS jangan dishare ya," kata Novaryanti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait