Rose Nangis, Trailer 'Light Up the Sky' Tampilkan Perjuangan Karier BLACKPINK
Naver
TV

Dokumenter 'Light Up the Sky' akan berfokus pada ikatan antara Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa serta bagaimana hal itu membantu membawa mereka ke tempat mereka sekarang.

WowKeren - Netflix tinggal hitungan hari bakal menghadirkan dokumenter pertama BLACKPINK (Black Pink) bertajuk "Light Up the Sky". Jelang dirilis, tim produksi merilis trailer yang dipastikan bakal membuat fans merasa emosional.

Melihat dari trailernya, "Light Up the Sky" akan menggabungkan rekaman dari karier BLACKPINK dengan klip tak terlihat dari hari-hari trainee mereka hingga momen di balik layar tentang bagaimana semuanya menjadi satu.

Selain itu, member BLACKPINK akan memberikan komentar, cerita dan pemikiran mereka sendiri tentang segala hal yang telah terjadi dalam karier mereka selama empat tahun terakhir di industri K-Pop.

"Girl grup dengan tangga lagu terbaik sepanjang masa, sensasi K-Pop, BLACKPINK," suara seseorang dalam "Light Up the Sky". Fans juga akan melihat BLACKPINK di studio bersama produser mereka karena dokumenter ini mengungkapkan seberapa banyak masukan yang didapat member dalam musik mereka.


Dalam satu adegan, Lisa tampak memberikan arahan vokalnya sendiri. Selama 79 menit runtime, "Light Up the Sky" akan menunjukkan pertumbuhan BLACKPINK sebagai superstar K-Pop, termasuk sorotan utama seperti tur dan penampilan acara. "Kami tumbuh menjadi sesuatu yang kami bahkan tidak tahu itu mungkin," ujar Rose.

Hari-hari trainee juga akan menjadi fokus yang besar "Light Up the Sky". Trailer mencakup cuplikan BLACKPINK yang berlatih sebelum debut mereka, dengan para member berbagi cerita tentang bagaimana rasanya mengalami hari-hari bersama.

"Menurutku yang membuat K-Pop adalah waktu yang kita habiskan sebagai trainee," ungkap Jennie. Dan seperti semua pengalaman trainee, menjadi BLACKPINK tidaklah mudah. Rose tampak menangis saat mengingat bagaimana rasanya tinggal ribuan mil jauhnya dari keluarganya di Australia.

Semua anggota memiliki kelemahan mereka sendiri untuk dibagikan. Cuplikan dari dokumenter menunjukkan Lisa yang menggambarkan periode pelatihan grup sebagai semua "kompetisi" sedangkan Jisoo menyesali saat dia mempertimbangkan untuk menyerah sepenuhnya.

"Aku mempertimbangkan apakah tepat bagiku untuk berhenti di sini hanya karena aku mengalami sedikit kesulitan," tutur Jisoo. Sebagian besar "Light Up the Sky" akan berfokus pada ikatan antara Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa serta bagaimana hal itu membantu membawa mereka ke tempat mereka sekarang, berdiri di atas panggung sebagai salah satu girl grup terbesar yang pernah ada di dunia.

"Yang kuinginkan adalah (agar) orang melihat potensi dalam diri kita," ucap Jennie. Sementara itu, "Light Up the Sky" bakal dirilis Netflix pada 14 Oktober mendatang. Sedangkan BLACKPINK bakal comeback merilis full album pertama bertajuk "THE ALBUM" pada Jumat (2/10) besok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel