Nycta Gina Sedih Tak Bisa Main ke 'Rumah Kedua' Gegara Mirip Kota Mati, Ungkap Harapan Ini
Instagram
Selebriti

Nycta Gina curhat tak bisa lagi bebas pergi ke 'rumah keduanya' gara-gara pandemi Corona ini. Gina pun mengungkapkan kesedihannya itu lewat postingan di Instagram.

WowKeren - Pandemi Corona memaksa masyarakat untuk tetap berada dirumah apapun alasannya. Tak jarang dari mereka yang mengeluh merasa bosan dengan suasana yang itu-itu saja. Berlibur atau pergi ke tempat yang menyenangkan menjadi salah satu harapan masayarakat di masa pandemi ini.

Menurut Nycta Gina, salah satu tempat yang menyenangkan untuknya dan keluarga adalah mal. Bahkan bagi Gina, mal atau pusat perbelanjaang sudah ia anggap seperti rumah kedua yang selalu memberikan kebahagiaan.

Namun gara-gara situasi pandemi saat ini, mal-mal di Ibukota berubah menjadi sepi bak kota mati. Nycta Gina pun tak bisa sering-sering mengajak anak-anaknya untuk pergi ke mal hanya sekadar melepas penat seperti biasanya. Karena tak bisa dipungkiri, mal adalah salah satu tempat favorit keluarga Gina.

Curhatan ini dibagikan Gina di laman Instagram pribadinya. Memajang potret dirinya yang tengah berada di lokasi favorit anak-anaknya saat di mal, artis yang juga seorang dokter ini mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa bebas lagi pergi ke mal.


"Dulu... mall ini udh kaya rumah kedua, dalam seminggu bisa 3-4 kali ksni. Tempat aku berdiri ini adalah tmp favorit anak2 aku, biasanya dsni mereka main panda2an yg bisa jalan, naik choo-choo train, trs ntr masuk playground," tulis Gina, Minggu (4/10). "Sekarang mall udh kaya kota mati... sepiiiiii banget buka jam 11 tutup jam 6 sore, bahkan aku skrg klo ke mall cuma kalo ada perlunya aja dan sebisa mungkin ga bawa anak2."

Di akhir kalimatnya, Gina berharap agar pandemi ini segera selesai dan semua masyarakat bisa kembali beraktivitas normal. "Semoga smua ini segera berlalu, amin❤️ #ibunceritamulu #kinosgina #kangenngemall," sambungnya.

Keresahan dan kesedihan Gina ini nyatanya juga dirasakan oleh para netizen. Di kolom komentar postingannya, banyak netizen yang juga mengeluhkan hal serupa dengan Gina. Tak lupa mereka juga berharap agar pandemi Corona bisa segerai berakhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait