Kritik Pedas Melanie Subono Soal Pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja Banjir Dukungan
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Langkah DPR dan pemerintah dalam memutuskan Omnibus Law Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja menjadi UU akhirnya terwujud pada Senin (5/10). Apa kata Melanie Subono?

WowKeren - Langkah DPR dan pemerintah dalam memutuskan Omnibus Law Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja menjadi UU akhirnya terwujud. Keputusan itu diambil dalam rapat paripurna yang digelar hari ini, Senin (5/10).

Sebelumnya, RUU Cipta Kerja memang menuai banyak sorotan publik. Pasalnya, regulasi tersebut dinilai merugikan para pekerja. Salah satu artis yang ikut mengkritisi UU Cipta Kerja adalah Melanie Subono.

Lewat akun Instagram miliknya, Melanie pun bicara blak-blakkan soal imbas UU Cipta Kerja. Mulai dari penurunan pesangon, pengelolaan limbah, batas waktu kontrak kerja hingga tidak berhaknya upah cuti.

Melanie Subono Kritik UU Cipta Kerja Omnibus Law

Instagram

Tak berselang lama, Melanie pun kembali mengkritisi perihal kebermudahan perusahaan atau investor dalam berinvestasi. Tidak ada kepentingan rakyat yang diperjuangkan para petinggi negara.


"TERJAWAB SUDAH , INI NEGARA APA - Kita tunggu temen temen artis dan non artis Buzzer buzzer itu di brief nyerang dari angle mana, buat support omnipret ini," ungkap Melanie seraya mengunggah cuplikan tayangan rapat. "Kalimat pertama menteri yang komen “iya ini untuk mempermudah perusahaan”, bukan rakyat , dan komen anggota dewan kedua do tv “ini MEMPERMUDAH INVESTASI dan INVESTOR “, kagak ada yang ngomong rakyat."

"Silahkan baca di postingan gue tadi pagi, APA SAJA YANG KALIAN ga akan dapatkan lagi- #indonesiadaruratpejabatwaras #katamel #diarymel #melaniesubono #malaikatbrengsek #generasipenerusbangsat #peminumbertanggungjawab #gembeltapikece #nguberanggur."

Melanie Subono Kritik UU Cipta Kerja Omnibus Law

Instagram

Unggahan Melanie tak pelak ikut menuai pro kontra. Tidak sedikit yang ikut geram dengan disahkannya UU Cipta Kerja.

"Jangan salahkan pemerintah!! Yang salah yang nyoblos kemarin 2019 hahahhaahha," sindir akun @_ded***awan. "... di saat kata2 ‘demi rakyat’ hanya sekedar alat promosi politik .. 😥," sahut akun @allya***santo.

"Tau2 udah sah aja, hebat bener 😔😔," cibir akun @sept***iastia. "Anggota dpr itu katanya wakil rakyat tpi kenyataannya.. Wakil pemerintah harus pada siapa rakyat mengadu," tambah akun @idri***edi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait