Krystal Sebut Jang Dong Yoon Sedikit Aneh, Buat Dirinya Nyaman di Lokasi 'Search'
Naver
TV

'Search' dipersiapkan sebagai pengganti 'Missing: The Other Side' yang kini masih ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang.

WowKeren - "Search" tinggal hitungan mundur akan segera ditayangkan. Jelang tayang, para pemain utama mulai dari Jang Dong Yoon, Krystal, Moon Jung Hee, Yoon Park dan Lee Hyun Wook melakukan sesi wawancara khusus terkait drama OCN tersebut.

Jang Dong Yoon awalnya menjelaskan alasannya setuju membintangi "Search". "Aku memilihnya karena topiknya unik dan karakternya menawan," ungkap Jang Dong Yoon. Sang aktor ganteng juga berbicara tentang chemistrynya dengan Krystal.

"Karena dia (Krystal) adalah orang yang sangat cerdas dan berpikiran terbuka, tidak sulit untuk mendekatinya. Kupikir itulah yang memungkinkan chemistry kami terjadi dengan mulus," imbuh Jang Dong Yoon.

Selanjutnya giliran Krystal yang mengungkap perasaannya pertama kali bertemu Jang Dong Yoon. "Saat pertama kali bertemu Jang Dong Yoon, rasanya seperti aku sudah mengenalnya. Dia sangat ramah dan ketika berbicara tentang kesan pertama kami, aku sudah merasa nyaman dengannya," tutur Krystal.

"Kupikir aku juga akan merasa sangat nyaman dengannya di lokasi syuting dan memang begitu. Kami rukun dan dia menyenangkan. Dia lucu. Sedikit aneh," tambah Krystal sembari tertawa membayangkan sikap Jang Dong Yoon.


Saat membahas bagian-bagian sulit dalam proses syuting, Jang Dong Yoon menjelaskan, "Ada banyak adegan aksi dan kami harus syuting di lingkungan yang sangat sulit seperti pegunungan dan rawa. Syuting di tempat-tempat itu pasti membuat kami rentan cedera. Namun, kami melakukan yang terbaik untuk membuat film dengan aman, jadi kami dapat melakukannya."

"Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Krystal memerankan karakter Son Ye Rim, perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis dan radiologis). Sedangkan Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, sersan dan pawang anjing yang hampir menyelesaikan masa wamilnya.

Sementara itu, "Search" dipersiapkan sebagai pengganti "Missing: The Other Side" yang kini masih ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts