Nora Alexandra Sedih Tak Bisa Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Jerinx, Singgung Soal Karma
Selebriti

Nora Alexandra menulis pesan romantis untuk sang suami, Jerinx di hari Anniversary pernikahan mereka yang ke-1. Kata-kata penguat Nora sukses membuat netter terharu.

WowKeren - Baru setahun menikah, rumah tangga Nora Alexandra dan Jerinx SID sudah diterpa cobaan. Hari ini, Selasa (6/10) genap setahun Nora dan Jerinx menikah. Diketahui, pasangan ini menikah pada 6 Oktober 2019 lalu.

Sayangnya di momen spesial ini, Nora Alexandra harus melewati hari bahagia ini seorang diri. Hal ini lantaran Jerinx yang masih harus ditahan karena kasus hukum yang menerpanya. Seperti diketahui, Jerinx dilaporkan ke polisi oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Ia dilaporkan terkait dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nora menuliskan pesan menyentuh untuk sang Jerinx yang kini masih mendekam di balik jeruji besi. Mengunggah potret serasi keduanya dalam balutan busana adat tradisional Bali, Nora dan Jerinx tampak begitu mesra.


"Suamiku @jrxsid, tak terasa hari ini genap setahun sudah kita menikah namun dirimu masih ditahan tanpa alasan. Luapan sedih, gundah, rindu, bangga, geram dan amarah ini seolah berlomba menjadi kendali di jiwa Nora," tulis Nora.

Nora pun mengungkapkan kerinduannya kepada sang suami tercinta. "Mama sangat merindukan Papa," katanya.

Meski sang suami sedang mendekam di balik jeruji besi, namun dia percaya semua itu hanya sementara. "Meski kembali melihatmu diborgol, meski tak bisa lagi semobil denganmu, tak bisa lagi memelukmu, tak bisa lagi saling menatap rindu, Nora percaya ini semua hanyalah sementara," ujar Nora.

Tak hanya itu, Nora juga sempat menyinggung soal karma. "Dan siapapun yg ingin memisahkan kita serta menghancurkan pernikahan kita akan MENERIMA KARMANYA. Leluhur Bali tidak buta. Karma akan tiba," tutupnya.

Unggahan Nora ini lantas mendapat respons beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Jerinx. Tak sedikit pula yang mengaku terharu dengan kekuatan cinta Nora kepada Jerinx, selalu setia menemani dan tak pernah meninggalkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait