Percakapan Risa Saraswati dan Keanu Agl Soal 'Hantu' di Gedung DPR Bikin Ramai
Instagram
Selebriti

Risa Saraswati dan Keanu Agl terlihat saling berbalas komentar membahas perihal 'hantu' yangada di gedung DPR. Obrolan keduanya ini langsung mencuri perhatian para netter.

WowKeren - Postingan selebgram Keanu Agl belum lama ini mendadak jadi ramai diperbincangkan warga media sosial. Bukan hal besar, Keanu hanya mengunggah ulang postingannya di akun Twitter ke Instagram. Tampak ia membagikan obrolannya dengan Risa Saraswati.

Dalam obrolan tersebut, Keanu mulanya menuliskan kalimat ajakan, "Ayo di gedung dpr!". Entah apa maksud Keanu megatakan hal tersebut.

Namun tampaknya postingan Keanu mengundang perhatian seorang Risa Saraswati. Ia langsung membalas postingan tersebut dengan kalimat sarkas. "Halo @aglkeanu kamu siap ketemu hantu? :))," kata Risa.

Percakapan ringan antara Keanu dan Risa ini tampaknya sebagai bentuk sindiran mereka terhadap para anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) yang saat ini tengah menjadi sorotan lantaran keputusannya memgesahkan Omnibus Law Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja pada Senin (5/10) kemarin.

Keputusan DPR ini mendapat banyak protes dari masyarakat. Pasalnya, regulasi tersebut dinilai merugikan para pekerja. Dan postingan Keanu ini, tampaknya juga merupakan salah satu bentuk protesnya sebagai masyarakat.


"Kira-kira di gedung itu ada hantu gak ya @risa_saraswati?" tulis Keanu dalam keterangan postingannya, Selasa (6/10).

Percakapan Risa Saraswati dan Keanu Agl Soal \'Hantu\' di Gedung DPR Bikin Ramai

Instagram

Unggahan Keanu ini lantas disambut komentar beragam dari warganet. Obrolan singkat antara Keanu dan Risa ini tampaknya sudah memancing para warganet yang juga ingin mengeluarkan kekecewaannya terhadap keputusan DPR.

"BUKAN HANTU LAGI TAPI DAJJAL," kata seorang netter. "EMG HANTU SEMUA ISINYA," sahut akun lain. "Di sana bukan hantu, tapi pasukan dajjal," sambung lainnya.

Seperti diketahui, keputusan DPR mengesahkan UU Cipta Kerja mendapat banyak protes dari para publik figur. Sebut saja nama Melanie Subono, Krisdayanti, sampai Amanda Manopo ikut menyoroti permasalahan ini.

Mereka beramai-ramai menentang keras pengesahan UU (Undang-Undang) ini. Karena menurut mereka, pengesahan ini hanya menimbulkan dampak negatif bagi masyakarat kecil dan malah menguntungkan pemilik perusahaan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts