Calm
Twitter/calm
Tekno

Menghabiskan terlalu banyak waktu di rumah selama pandemi Corona terkadang membuat kita semakin tidak produktif. Untuk mencegahnya, sebaiknya kembangkan skill kalian dengan tujuh aplikasi berikut ini.

WowKeren - Di era pandemi seperti saat ini, ada banyak orang yang merasa kesulitan yang berujung pada stres. Jika kalian juga mengalami kondisi ini, sebaiknya unduh Calm untuk meningkatkan kesehatan mental dengan cara meditasi dan deep sleep.

Untuk membuatmu tenang, Calm akan memberikan guided meditation dengan berbagai musik menyegarkan yang bisa menurunkan stres, membantu deep sleep, meningkatkan fokus dan belajar mindfulness. Bahkan kamu juga bisa memilih topik meditasi sesuai dengan kebutuhan dan mendapat bacaan tidur akibat cemas.

Demikian tujuh aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan skill di tengah pandemi Corona. Simak juga artikel ini untuk mengetahui aplikasi yang bisa membantumu belajar Matematika saat sekolah di rumah karena pandemi. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi aplikasi yang bisa membantu mengembangkan bakat menulis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait