Ariel NOAH Lelang Gelang Kesayangan Dengan Harga Fantastis, Titip Pesan Ini ke Pembeli Beruntung
Selebriti

Ariel bersama NOAH menggelar lelang serta donasi untuk kru band Indonesia yang pekerjaannya terdampak pandemi Covid-19. Selain vinyl emas, Ariel melelang sebuah gelang yang selalu dipakainya.

WowKeren - Pada 16 September lalu, NOAH sukses mengadakan pelelangan piringan hitam Gold Edition atau vinyl emas dari album "Keterkaitan Keterikatan" di perayaan hari jadi mereka yang ke-8. Lelang itu dimenangkan oleh Raffi Ahmad yang membeli Vinyl emas tersebut dengan harga fantastis, Rp 260 juta.

Namun rupanya tak hanya vinyl album, sang vokalis, Ariel juga melelang gelang pribadinya untuk donasi ke kru band Indonesia. Gelang tersebut sangat berharga karena selalu dipakai oleh Ariel.

"Story khusus sih nggak ada, tapi sering dipakai banget, hampir nggak pernah dilepas," kata Ariel dalam jumpa pers virtual pada Rabu (7/10) seperti dilansir dari Suara. "Makanya yang dapat itu harusnya dicuci dulu ya, hahaha."

Ariel kemudian menjelaskan ide melelang gelang tersebut datang dari Armand Maulana. Gelang milik Ariel itu pun berhasil dilelang dengan harga cukup fantastis yakni Rp 10 juta.

"(Lelang gelang itu) memang master of option kita," jelas Ariel. "Itu ide dari Kang Armand dan gelang itu emang sudah lama dipakai."


Orang beruntung yang berhasil mendapatkan gelang milik Ariel tersebut bernama Shinta. Ia tentu saja senang karena merupakan penggemar berat Ariel dan NOAH. "Jadi kalau ada sesuatu yang bisa saya dapat, saya ikut itu," ucap Shinta di acara yang sama.

Ariel pun berterimakasih pada Shinta dan segala pihak yang terlibat dalam lelang serta donasi untuk kru band Indonesia. Mantan kekasih dari Luna Maya ini sampai tak bisa berkata-kata, hanya berharap kebaikan mereka dibalas berlipat-lipat.

"Terima kasih banyak buat semuanya," tutur Ariel. "Semoga dibalas berkali- kali lipat kebaikannya."

Untuk diketahui NOAH berhasil mengumpulkan total donasi Rp 700 juta untuk para kru band yang pekerjaannya terdampak pandemi Covid-19. Donasi itu berasal dari vinyl gold edition album "Keterkaitan Keterikatan" yang berhasil didapat oleh Raffi Ahmad senilai Rp 260 juta serta sumbangan dari Eddie Syaputra senilai Rp 200 juta.

Selain itu ada gelang milik Ariel yang dilelang senilai Rp 10 juta, pihak label musik Musica senilai Rp 100 juta serta dana dari masker NOAH senilai Rp 40 juta.

Tak hanya itu, ada juga penambahan donasi dari Raffi Ahmad senilai Rp 50 juta serta Nagita Slavina dan Rafathar sebesar Rp 40 juta. Donasi tersebut sudah diserah terimakan melalui perwakilan road manajer Indonesia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait