Kelompok Tak Terduga Ini Ikut Tolak Omnibus Law
SerbaSerbi

Demo penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law terjadi di beberapa wilayah Indonesia sejak Selasa (6/10) sampai Kamis (8/10). Berbagai kejadian viral pun meramaikan aksi massa tersebut.

WowKeren - Kalau diminta menyebutkan pendemo tolak UU Ciptaker, tampaknya mahasiswa dan buruh akan menjadi yang paling banyak disebutkan. Namun tak disangka, ada sebuah kelompok tak terduga yang ikut turun tangan meski hanya lewat media sosial.

Kelompok yang dimaksud adalah para "simpanan" anggota dewan. Namun wajib diingat ya para pembaca sekalian, tidak ada klarifikasi terkait kebenaran pengakuan para warganet yang disebutkan berikut ini, sehingga semua hanya berdasarkan asumsi yang berkembang di media sosial.

Dengan status ini, para warganet yang "mengaku simpanan" mencoba mengancam anggota dewan. "Tolak Omnibuslaw apa mau saya kasih tau istri andaaa," demikian salah satu "ancaman" yang disebutkan di klip TikTok yang diunggah. "Abang DPR kesayangan aku, revisi omnibuslaw nya atau aku aduin ke istri abang," imbuh dalam video TikTok lain.

Namun harus kembali ditegaskan, tidak ada klarifikasi soal kebenaran status ini. Banyak warganet yang juga menduga konten ini sebatas gimmick di tengah keramaian masalah UU Ciptaker Omnibus Law.

Jadi, manakah kejadian viral yang paling membekas soal demo UU Ciptaker? Yuk share pendapat kamu di kolom komentar.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel