Sikap Nagita Slavina di Balik Panggung Dibongkar Kru TV yang Viral Usai Beber 'Aib' Artis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beberapa waktu lalu, viral pernyataan seorang kru TV yang membongkar tentang sisi lain para artis di belakang layar. Lalu seperti apa pendapatnya tentang sosok Nagita Slavina?

WowKeren - Kehidupan para selebriti dunia hiburan di balik layar memang membuat publik penasaran. Pasalnya banyak artis yang dianggap memiliki sifat berbeda drastis dari imej mereka yang terlihat di layar kaca.

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan pengakuan seorang kru televisi bernama Admiraldi Hardian, terkait sisi lain para selebriti di belakang panggung. Admiraldi pun membeberkan sejumlah "aib" artis yang memiliki sifat asli buruk maupun kasar.

Namun banyak juga artis yang memiliki sifat baik, meskipun terlihat negatif di mata publik. Admiraldi pun mengaku sempat dilecehkan hingga diajak berhubungan intim oleh artis pria. Kali ini, Admiraldi kembali membahas tentang pekerjaannya yang lekat berinteraksi dengan para selebriti.

Rupanya Admiraldi menceritakan saat ia pernah bekerja sebagai tim kreatif dan kini menjadi Floor Director (FD) untuk stasiun TV swasta. Admiraldi pun sempat membahas sejumlah nama artis, seperti Danang Pradana Dieva, Uus, Andhika Pratama, Gading Marten, Nita Thalia, Vega Darwanti, Gilang Dirga, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.


Admiraldi pun diminta untuk memilih satu orang artis yang menurutnya memiliki sifat paling baik. Namun Admiraldi menasihati masyarakat agar tak terlalu gampang percaya dengan apa yang ditampilkan di televisi.

"Gue beberapa kali sama artis tuh ya ada warnanya masing-masing lah. Kalau dibilang paling baik yang mana, gue enggak bisa jawab sebut A, sebut B gue enggak bisa. Yang jelas banyak artis yang baik," ungkap Admiraldi di kanal YouTube BRIZ Entertainment pada Sabtu (10/10). "Kalau gue kemarin bilang, apa yang lo lihat di TV itu jangan ditelan mentah-mentah. Karena di TV masih banyak yang benar juga. Karena masih banyak karakternya yang baik. Yang mau ngasih bukan karena untuk kepentingan di depan kamera."

Kendati awalnya enggan menyebutkan nama, Admiraldi akhirnya menceritakan sikap Nagita yang paling membuatnya terkesan. Menurut Admiraldi, artis berusia 32 tahun tersebut tetap mau menerima permintaannya, meskipun terlihat kelelahan.

"Nagita Slavina. Karena gue pernah juga, 'Teh Gigi minta tolong dong, teman aku istrinya hamil boleh minta video enggak?' Tapi gue kasihan, gue lihat sendiri mukanya lagi capek! Gue tahu jadwalnya padat," cerita Admiraldi. "Gue waktu itu lagi built-in. Gue lihat mukanya capek, cuma gue udah janji juga sama teman pengin bikinin video, gue enggak enak juga nih. Ya udah, gue tanya, dia jawab boleh, tapi mukanya capek banget, kasihan gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru