Beredar Video 'Ranjang' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Pamer Kemesraan Bikin Baper
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat mesra dalam video 'ranjang' yang beredar di media sosial. Meski banyak bersikap usil satu sama lain, nyatanya Raffi dan Nagita sukses bikin baper netter.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebentar lagi akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6 tahun pada 17 Oktober mendatang. Seperti diketahui, Raffi dan Nagita resmi mengucapkan janji suci pada 17 Oktober 2014.

Nagita yang sempat berujar tak ingin memiliki suami berlatar belakang seorang artis, nyatanya kepincut juga dengan pesona dan kebaikan seorang Raffi Ahmad. Keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan kehadiran pada 15 Agustus 2015 silam.

Di usia pernikahan mereka yang menginjak 6 tahun, nyatanya perjalanan rumah tangga Raffi dan Nagita tak selalu mulus. Mereka kerap menemukan krikil-krikil yang menjadi pengganggu rumah tangganya. Namun Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, mampu membuktikan jika cinta mereka lebih kuat dari krikil-krikil tersebut.

Mereka bahkan kerap memamerkan kemesraan di hadapan publik. Sikap romantis yang ditunjukkan Raffi dan Gigi memang berbeda dari lainnya. Mereka justru kerap bercanda dan bicara blak-blakan untuk menunjukkan rasa cintanya.


Seperti sikap Raffi dan Gigi yang terekam dalam video satu ini. Video lawas yang diunggah oleh akun fanbase Raffi dan Gigi memeperlihatkan momen saat Raffi dan Gigi tengah menikmati bulan madu mereka sehari setelah pernikahan.

Seperti yang biasa dilihat saat ini, sikap Raffi dan Gigi yang saling terbuka dan sering bertingkah usil satu sama lain selalu sukses membuat para penggemar baper atau terbawa perasaan. Saat itu Raffi dan Gigi tengah tertidur pulas di satu ranjang. Namun Gigi mendadak terbangun di tengah malam lantaran terganggu dengan suara ngorok Raffi.

Gigi pun berusaha melakukan berbagai cara untuk membuat suaminya itu berhenti mengorok. Lucunya, Gigi berpura-pura menepuk pipi Raffi dengan alasan untuk mengusir nyamuk. Padahal fakta yang sebenarnya, Gigi ingin membangunkan Raffi agar suaminya itu sadar jika suara ngorok-nya sangat mengganggu.

Raffi sontak terbangun ketika pipinya ditampar oleh Gigi. Ia pun sempat merasa kesal kepada istrinya itu. Namun tak berapa lama, Raffi memutuskan untuk kembali mengajak Gigi tidur kembali menuju alam mimpi mereka.

Potongan video tersebut lantas mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka mengaku dibuat baper dengan kemesraan Raffi dan Gigi yang justru terlihat lucu. Banyak pula yang mendoakan agar pernikahan Raffi dan Gigi bisa langgeng dan abadi sampai maut memisahkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait