Momen Perdana Ayu Ting Ting Bareng Calon Suami Tampan, Gandengan Tangan Erat Tuai Banyak Doa Baik
Instagram
Selebriti

Diketahui Ayu Ting Ting sudah mempunyai calon suami yang bernama Adit Jayusman. Momen Ayu bersama Adit yang diunggah akun gosip berikut ini langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Ayu Ting Ting tak lagi menyandang status jomblo alias sendiri. Ia sudah mempunyai pacar tampan bernama Adit Pradhana Jayusman yang siap membawanya ke pelaminan.

Namun sejauh ini Ayu masih bungkam soal hubungannya dengan Adit. Padahal ibunda Ayu, Umi Kalsum mengungkap Adit adalah sosok mantu idaman. Bahkan ayah Ayu, Abdul Rozak pun telah memberi restu pada Adit.

Kali ini beredar video Ayu bersama Adit yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (12/10). Dalam video terlihat momen Ayu da Adit bergandengan tangan dengan erat.

Keduanya langsung menuju ke arah mobil meski nampak diburu awak pencari berita. Di kesempatan tersebut, sejoli itu terlihat kompak mengenakan pakaian warna putih lengkap dengan masker, mengingat kondisi pandemi Covid-19.


Momen Ayu dan Adit tersebut langsung menjadi perbincangan hangat netizen. Tak sedikit netizen turut bahagia dengan hubungan Ayu dan Adit. Mereka juga mendoakan keduanya segera bersanding di pelaminan.

"Yaudahlah biarin alhamdulillah dr pada ama laki org," sambung akun @innis***. "Ayu ting ting sm calon nya yg duda itu. Semoga jodohnya ya mbk," tambah akun @resti***. "Anaknya mak ncum,ikut seneng udah ketemu jodohnya,semoga segera menikah," komentar akun @why***.

"Doain aje biar bahagiaaa keles," seru akun @reva***. "Biarkan lah dy bahagia," kata akun @cicie***. "Semoga ayu menemukan jodohnya biar tidak selalu diomong ini ono..." kata akun @gig***.

Ayu Ting Ting

Instagram

Walau begitu, nyatanya beberapa netizen menanggapi sinis momen mesra Ayu dan Adit perdana di depan publik tersebut. Mereka menduga Ayu sengaja pamer kemesraan dengan Adit agar dikejar-kejar wartawan.

"Kalo gamau di deketin pers media ga usah bawa2 pacaranya +_+" seru akun @imania***. "Kek yg sengaja siii biar di kejar wartawan di tanya2 gtu engga siii maaap ini perasaan gua aja loh .. jgn serang guaaa yak fans nya," seru akun @enin***. "Japok dikejar wartawan sok nutupin entar kalo bunting ngumpet lg entat cere baru rame," kata akun @bimo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait