Ini yang Dilakukan Rose BLACKPINK Agar Sukses Akting Nangis di MV 'Lovesick Girls'
Instagram/roses_are_rosie
Musik
BLACKPINK Rilis THE ALBUM

Rose memiliki bagian yang paling menuntut secara emosional dalam MV di mana ia menjadi gadis dalam hubungan yang memuaskan dan yang baru saja putus dengan kekasihnya.

WowKeren - Video musik "Lovesick Girls" mengharuskan BLACKPINK (Black Pink) untuk berakting untuk menunjukkan isi dari lirik lagu tersebut. Khusus untuk Rose yang berakting menangis, rupanya ada hal khusus yang dilakukan pelantun "How Yo Like That" tersebut.

Rose memiliki bagian yang paling menuntut secara emosional dalam video musik "Lovesick Girls". Dia menunjukkan emosi sebagai gadis dalam hubungan yang memuaskan dan yang baru saja putus dengan kekasihnya.

Ini yang Dilakukan Rose BLACKPINK Agar Sukses Akting Nangis di MV \'Lovesick Girls\'

Source: YG Entertainment

Menanggapi pertanyaan online seorang penggemar yang menanyakan apa yang dia pikirkan saat menangis, Rose menjelaskan bahwa tidak ada sesuatu yang khusus di kepalanya. "Aku tidak benar-benar memikirkan apa pun tapi aku mencoba untuk memerankan tindakan yang aku lakukan ketika aku menangis hahaha," kata Rose.


Dalam episode 14 dari variety show "24/365 with BLACKPINK", penggemar dapat melihat sendiri apa yang terjadi dalam versi panjang dari bagian solo Rose. Meskipun dia tidak memikirkan sesuatu yang spesifik, Rose bercanda bahwa dia membuat cerita di kepalanya tentang dia dan seorang pacar imajiner yang berkelahi.

"Aku akan berpura-pura kalau aku aktris yang sangat bagus," kata Rose soal adegan menangisnya. Lalu kembali berakting meski sedang break syuting, ia berkata, "Sudah berapa kali aku bilang padamu kalau aku tidak suka pink yang itu! Warnanya sama dengan warna rambutku!"

Pada akhirnya, meskipun adegan menangis di MV mengambil banyak emosi darinya, Rose bersenang-senang saat syuting bagiannya! Buktinya usah mengucapkan kata-kata di atas, ia terkikik mengatakan, "Hihihi, aku menikmati ini."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts