Kecantikan Raline Shah dan Sang Bunda Disebut Bak Kakak Adik, Kompak Pakai Outfit Serba Putih
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah beserta keluarganya melakukan pemotretan di Bali tepat di hari ulang tahun sang bunda. Mereka kompak memakai outfit serba putih yang sangat kontras dengan pemandangan di sana.

WowKeren - Raline Shah adalah salah satu aktris Tanah Air yang begitu populer. Tentunya, berbagai fakta menarik dari bintang cantik tersebut akan selalu menarik perhatian dan ramai menjadi perbincangan.

Baru-baru ini, Raline Shah dan keluarganya merayakan momen ulang tahun sang bunda. Raline pun lantas mengunggah foto bersama ibunya yang memang jarang terekspose. Paras cantik dan awet muda keduanya disebut-sebut bak kakak adik.

Senin (12/10) kemarin, Raline Shah mengunggah foto bersama dengan keluarganya, terutama sang bunda. Postingan itu adalah untuk merayakan momen ulang tahun dari orang yang paling berharga dalam hidupnya tersebut.

"Permata paling berharga yang pernah kau miliki adalah lengan anak-anak mu. Semoga kau melihat kami seperti itu, Bu," tulis Raline. "Selamat ulang tahun! Satu tahun lebih tua dan semakin lucu! Terima kasih telah menerima kami!"


Lewat foto yang diunggah, Raline menunjukkan kedekatannya bareng sang bunda. Keduanya tampak cantik dan begitu anggun dengan balutan dress warna putih.

Tak hanya itu, Raline juga mengunggah beberapa fotonya dengan kedua adik tampannya. Raline yang merupakan anak sulung dan satu-satunya perempuan di sana tampak sangat disayang oleh kedua adiknya. Tampaknya Raline menjasi seorang kakak yang begitu memanjakan sekaligus dimanjakan adik-adiknya.

Pemotretan kompak nan harmonis itu dilakukan di Kayumanis Resort, Bali. Ya, diketahui keluarga Raline saat ini memang tengah berada di Pulau Dewata, Bali.

Unggahan-unggahan Raline ini sontak mendapat perhatian dari warganet. Mereka takjub melihat bibit-bibit unggul di keluarga Raline Shah.

Beragam pujian pun ditujukan untuk Raline dan anggota keluarganya. Raline pun dipuji memiliki kedekatan yang beigut kuat dengan sang bunda dan kedua adiknya. Bahkan ada salah satu potret saat Raline digendong oleh adiknya. Foto tersebut langsung membuat warganet ikut terenyuh melihatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru