Ramalan Soal Jodoh Ayu Ting Ting Terbukti, Robby Purba Beri Reaksi Ini
Selebriti
Pacar Baru Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dikabarkan tengah menjalin memiliki pacar baru bernama Adit. Lantas Robby Purba yang sempat disebut-sebut tertarik dengan Ayu memberikan tanggapan berikut ini!

WowKeren - Ayu Ting Ting santer dikabarkan sudah tak lagi menyandang status jomblo alias sendiri. Pasalnya diduga kuat bahwa Ayu kini tengah menjalin hubungan dengan pria tampan bernama Adit Pradhana Jayusman yang siap membawanya ke pelaminan.

Sayangnya hingga saat ini Ayu masih bungkam terkait kabar tersebut. Padahal ibunda Ayu, Umi Kalsum mengungkap Adit adalah sosok mantu idaman. Bahkan ayah Ayu, Abdul Rozak pun telah memberi restu pada Adit.

Sementara itu, Robby Purba yang sejak lama dikabarkan memiliki ketertarikan dengan Ayu seolah turut memberikan komentar terkait kabar hubungan Ayu dan Adit. Hal itu terlihat dari kolom komentar postingan Ayu baru-baru ini.

Ramalan Soal Jodoh Ayu Ting Ting Terbukti, Robby Purba Beri Reaksi Ini

Instagram

Robby tampak turut senang melihat Ayu membagikan potret selfie wajahnya yang tersenyum semringah. Ia kemudian menyindir soal kebenaran sebuah ramalan tentang sosok pria dari kalangan berada yang akan mendampingi Ayu itu benar terjadinya.


“Jadi ramalan kemarin benar?” tanya Robby Purba di kolom komentar. Tak berhenti sampai di situ, Robby kemudian memberikan ucapan selamat pada Ayu.

“Rasanya baru dua bulan lalu melihat apapun itu yang akan terjadi and there she goes! The lights come out! Selamat sayangku,” tulis Robby di unggahan Instagram Story-nya, Rabu (14/10).

Ramalan Soal Jodoh Ayu Ting Ting Terbukti, Robby Purba Beri Reaksi Ini

Instagram Story

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Robby sempat mencoba meramal masa depan Ayu sata keduanya kolaborasi membuat konten YouTube pada Juni lalu.

“Bacain lagi dong,” pinta Ayu ke Robby. “Apaan, aku bukan Roy Kiyoshi,” jawab Robby. Namun Ayu tetap mendesak Robby untuk membacakan masa depannya.

“Intinya bakal buka hotel ya, in few years,” terawang Robby. “Jodohnya dekat enggak sih,” timpal Ayu. “Nah ini yang feeling aku, ada hubungannya sama dunia hospitality jodohnya kamu, makanya in few years pengen buka hotel. Soalnya Bu Ayu main property, villa, tanah kos-kosan, nanti ketemunya di situ,” papar Robby yang langsung diaminkan Ayu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts