Jadi 'Anak Hutan' Sejak Kecil, Raline Shah Nyaman Berinteraksi dengan Hewan-hewan Ini
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah terlihat begitu bahagia saat dirinya bisa berinteraksi dengan hewan-hewan lucu ini. Alih-alih takut atau risih, Raline justru tampak menikmati pertemuannya dengan hewan-hewan ini.

WowKeren - Terbiasa dikelilingi oleh binatang membuat aktris cantik Raline Shah akrab dengan mereka. Sejak kecil, aktris yang melejit namanya lewat film "5 CM" itu dekat dan banyak menghabiskan waktu dengan binatang. Ia pun tak ragu bercengkerama dengan mereka, bahkan yang buas sekalipun.

Maklum, ayah Raline ternyata merupakan pelaku konservasi hewan sekaligus pemilik sebuah kebun binatang di Pematang Siantar, Medan, Sumatra Utara. Ayah Raline juga kini menjabat sebagai Ketua Perhimpunan Kebun Binatang Seluruh Indonesia (PKBSI).

Saking cintanya dengan para binatang, Raline bahkan diketahui memelihata beberapa hewan di rumahnya. Salah satunya adalah ular piton. Karena sejak kecil sudah menjadi "anak hutan" yang terpapar fauna, Raline tampak selalu nyaman saat berinteraksi dengan hewan-hewan.

Seperti yang terlihat pada postingannya baru-baru ini di Instagram Stories. Tengah berlibur di Bali, Raline lantas tak melupakan kebun binatang sebagai salah satu tujuan liburannya. Raline mengunjungi Bali Bird Park dan Bali Zoo yang terletak di Gianyar, Bali.

Jadi \'Anak Hutan\' Sejak Kecil, Raline Shah Nyaman Berinetarksi dengan Hewan-hewan Ini

Instagram Story


Saat berada di Bali Zoo, Raline disambut hangat oleh berbagai hewan lucu seperti rusa dan kuda poni. Pada postingan tersebut, Raline tampak santai memakai outfit kasual berupa celana pendek dipadu dengan kemeja putih. Tak lupa Raline melengkapi penampilan kecenya dengan topi rajut yang menempel indah di kepalanya.

Jadi \'Anak Hutan\' Sejak Kecil, Raline Shah Nyaman Berinetarksi dengan Hewan-hewan Ini

Instagram Story

Raline tampak beberapa kali memberi makan kepada hewan-hewan tersebut. Ada pula momen saat Raline dipatuk burung pelikan tepat di lengannya saat berada di Bali Bird Park. Namun alih-alih merasa kesakitan dan takut, Raline justru terlihat tersenyum. Mungkin ia merasa lucu melihat cara interaksi burung pelikan tersebut yang malah mematuk lengannya.

Di foto lain, Raline juga tampak sangat bahagia saat dikelilingi oleh rusa-rusa yang memperebutkan makanan di tangannya. Aktris keturunan Tionghoa ini dengan telaten memberi makan kepada satu persatu rusa yang ada di sana.

Terakhir, Raline begitu gemas saat ia berkunjung ke kandang kuda poni yang tingginya hanya sebatas pinggangnya itu. "Okay, last one too cute," tulis Raline dalam postingannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru