Nikita Mirzani Buktikan Kuat Lawan Banyak Kasus, Tanggapi Ancaman Usai Kritik Puan Maharani
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tak hanya kasus pencemaran nama baik, Nikita Mirzani juga menghadapi perseteruan dengan mantan suaminya. Bahkan Nikita terancam dilaporkan oleh para pendukung Puan Maharani.

WowKeren - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis kontroversial yang sering berurusan dengan berbagai macam kasus hukum. Baru-baru ini, Nikita hadir ke kantor polisi terkait laporannya terhadap pengacara kondang Elza Syarief.

Seperti diketahui, Nikita melaporkan Elza atas dugaan pencemaran nama baik, karena pernah dituding sebagai cepu atau informan polisi soal narkoba di kalangan artis. Menurut kuasa hukum Nikita, pernyataan Elza sudah merugikan kliennya dari segi materi maupun moril.

"Pencemaran nama baik, fitnah banyak lah pasalnya, kalau kerugiannya tidak bisa dihitung, kerugian Nikita secara imateriil tidak terhingga," ungkap Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita kepada WowKeren di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (14/10). "Artinya kerugian ini moril rugi, materi rugi. Nah, kerugian moril ini kan enggak ada batasnya, jadi tidak terbatas."

Nikita sendiri tampak bangga karena selalu kuat menghadapi berbagai macam masalah hukum. Bahkan tak sedikit pihak lawan yang kalah dari artis berusia 34 tahun tersebut. Nikita pun mengaku tak lelah berurusan dengan polisi untuk menuntut orang-orang yang berbuat buruk padanya.


"Gue kan dilaporin siapa yang berurusan lihat, orang lain lagi kan, berarti gue tuh strong, kuat, buat lawan gue aja butuh berapa orang, aduh gue sendiri aja cukup, sama bang Fahmi nih," tutur Nikita. "Enggak (capek), kalau yang sekarang kan tinggal gue yang laporin orang-orang. Kalau yang orang laporin gue udah abis, finish."

Menanggapi hal tersebut, Fahmi membenarkan bahwa Nikita melaporkan beberapa orang dalam berbagai macam kasus. Sebut saja laporan Nikita terhadap sang mantan suami kedua, Sajad Ukra, yang mengganti nama putra mereka, Azka Raqilla Mawardi.

"Kalau masalah saat ini memang ada beberapa ya, jadi Nikita melaporkan semua," jelas Fahmi. "Nikita juga mengajukan kasasi atas penetapan ganti nama anaknya dengan identitas yang patut diduga tidak benar, jadi kasusnya ada di Pengadilan Negeri Tangerang."

Saat ditanya mengenai Puan Maharani, Nikita hanya emnyalurkan pendapatnya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Ibu 3 anak tersebut memang sempat mengkritik Puan terkait pengesahan RUU Cipta Kerja. Namun Nikita tak gentar saat diancam bakal dilaporkan oleh 100 advokat pendukung Ketua DPR RI tersebut.

"Gue enggak main politik, jadi kalau gue kan sebagai netizen aja, Warga Negara Indonesia, kalau ada yang janggal ya udah, kan yang gue omongin juga baik-baik semua, enggak ada yang gimana," tutur Nikita. "Enggak tahu kalau gue (dilaporin) mah biarin aja deh, kan lumayan masuk TV, diwawancarai wartawan, kasih aja kesempatan mereka."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait