Zaskia Gotik Soal Isu Hamil Duluan, Kiesha Alvaro Komentari Foto Saskia Chadwick-Topik Pagi
Instagram/saskiaachadwick_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Para Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Dalam Topik Pagi Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK dimanapun berada! Ayo tetap semangat. Biar hari ini aktivitas kalian lebih seru, kurang afdal rasanya kalau belum menyimak dulu sederet berita dari kalangan selebriti terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini. Yuk simak!

Berita pertama datang dari pedangdut Zaskia Gotik yang ramai diisukan hamil duluan sebelum menikah karena menggelar acara 7 bulanan di saat usia pernikahannya yang masih berusia 6 bulan. Selanjutnya ada berita dari Kiesha Alvaro putra Pasha Ungu yang terciduk mengomentari postingan Saskia Chadwick.

Ada pula kabar terbaru dari Chika Jessica yang blak-blakan mengungkap hubungannya dengan Amec Aris. Berita dari Jungkook BTS juga jangan dilewatkan ya guys! Pasalnya kalian akan tahu apa-apa saja yang menjadi daftar kelemahan si maknae BTS menurut para hyung-nya itu.

1. Zaskia Gotik Blak-Blakan Soal Isu 'Isi' Duluan, Usia Kehamilan Akhirnya Terbongkar

Zaskia Gotik Soal Isu Hamil Duluan, Kiesha Alvaro Komentari Foto Saskia Chadwick-Topik Pagi

Instagram

Di tengah kebahagiaan menanti kehadiran sang buah hati, pedangdut Zaskia Gotik diterpa isu miring. Warganet curiga dan bertanya-tanya soal usia kehamilan Zaskia yang dianggap lebih cepat dari usia pernikahannya kini yang baru genap 6 bulan. Hal ini bermula saat Zaskia baru saja menggelar acara 7 bulanan kehamilannya beberapa waktu lalu.

Tak mau ada kesalahpahaman, Sirajuddin sang suami buru-buru angkat bicara. Sirajuddin menegaskan kalau usia kehamilan Zaskia sebenarnya belum masuk masa 7 bulanan. Ia lantas mengungkap kalau acara tersebut dimajukan lebih awal.

2. Kiesha Alvaro Putra Pasha Terciduk Komentari Foto Cantik Saskia Chadwick, Isu Tikung Diungkit

Zaskia Gotik Soal Isu Hamil Duluan, Kiesha Alvaro Komentari Foto Saskia Chadwick-Topik Pagi

Instagram


Putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro agaknya mulai berani blak-blakan soal kisah percintaannya. Ia kini tengah menjadi sorotan pasca putus dari Ratu Sofya. Kiesha kembali disorot soal kedekatan dengan sesama bintang "Dari Jendela SMP", Saskia Chadwick.

Gara-gara kepergok mengomentari postingan foto cantik Saskia, Kiesha jadi kembali terlibat masalah cinta segitiga antara dirinya dengan kedua lawan mainnya di sinetron tersebut. Netter yang merasa geram pun langsung menyentil Kiesha yang malah terkesan cuek pada Ratu Sofya pasca putus. Tak cuma itu, Kiesha membuat fans Saskia kesal lantaran idola mereka dikira merebut dari Ratu Sofya.

3. Chika Jessica Bongkar Perilaku Amec Aris 'Duda Tampan', Enggan Disebut Pacaran?

Zaskia Gotik Soal Isu Hamil Duluan, Kiesha Alvaro Komentari Foto Saskia Chadwick-Topik Pagi

Instagram

Chika Jessica belum lama ini mengungkap hubungannya dengan si duda tampan, Amec Aris. Enggan dibilang pacaran, Chika lebih suka menyebut hubungannya kini dengan Amec masih dalam tahap pengenalan. Pasalnya, Chika dan Amec kompak mengaku jika hubungan mereka baru dekat belakangan ini.

Bukan hanya itu, Chika dan Amec juga saling mengungkap perilaku satu sama lain yang membuat mereka tertarik. Selama dekat dengan Amec, Chika merasa begitu dihargai sebagai sosok wanita. Sementara Amec sendiri merasa senang bisa mengenal Chika yang memiliki pribadi ceria dan humoris.

4. Ini Daftar Kelemahan Jungkook Menurut Kakak-Kakaknya Di BTS

Zaskia Gotik Soal Isu Hamil Duluan, Kiesha Alvaro Komentari Foto Saskia Chadwick-Topik Pagi

Koreaboo

Tidak ada yang tahu kepribadian Jungkook yang sebenarnya seperti para member BTS (Bangtan Boys). Baru-baru ini mereka berbagi daftar kelemahan si "golden maknae" tersebut. Saat membicarakan soal kelemahan Jungkook, keenam member lainnya pun memberikan jawaban berbeda berdasarkan pengalaman mereka dengannya.

Kelemahan Jungkook ini mulai dari sisi sensitifnya secara emosional sampai kecenderungan suka merajuk. Sikap polos dan sifat kompetitif Jungkook juga siapa sangka disebutkan para anggotan BTS sebagai kelamahannya. Selain itu, kebiasaan Jungkook yang suka tidur dan doyan makan juga disebut sebagai kelamahannya loh. Wah, kalau menurut kalian para ARMY gimana? Setuju?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru