Rose BLACKPINK Merasa Terintimidasi Saat Pertama Kali Ketemu Lisa
Selebriti

Lisa dan Rose berbicara sedikit tentang ikatan mereka satu sama lain dalam film dokumenter 'BLACKPINK: Light Up The Sky' yang baru-baru ini dirilis melalui Netflix.

WowKeren - Dokumenter BLACKPINK (Black Pink), "Light Up The Sky", baru-baru ini dirilis, dan membahas secara mendalam tentang perjalanan grup dari masa trainee hingga saat ini. Dalam dokumenter, Lisa dan Rose berbicara sedikit tentang ikatan mereka satu sama lain.

Lisa berbagi bahwa ia pertama kali bertemu Rose di lift di gedung YG Entertainment. "Setelah kelas Korea-ku di lantai 5, aku turun ke basement menggunakan lift. Dan ada cewek ini, dengan rambut pendek diikat ke belakang," kata Lisa.

Keduanya mengaku bahwa saat pertama kali bertemu, rasanya agak canggung. Rose juga berbagi bahwa ia sedikit gugup ketika pertama kali bertemu Lisa karena Lisa adalah trainee senior di perusahaan.

Lisa sendiri menjadi sedikit kompetitif ketika melihat Rose untuk pertama kalinya. "Dia (Lisa) mengira aku adalah pesaing, dan aku benar-benar terintimidasi," kata Rose.


Namun kecanggungan ini tidak berlangsung lama, karena keduanya segera membentuk ikatan yang kuat karena kemiripan mereka. Bahkan di hari libur mereka, Lisa dan Rose akan menghabiskan waktu bersama.

Keduanya sangat sering bergaul sehingga Lisa mulai berbicara seperti Rose, "Dia (Lisa) mulai menggunakan aksen Australia. Terkadang dia masih menggunakannya."

Rose juga berbicara tentang betapa sulitnya pindah dari keluarganya ketika menjadi trainee. Namun ia menemukan sosok saudara perempuan dalam diri Lisa, yang membantunya sedikit lebih mudah.

Rose mengungkapkan, "Aku tumbuh dengan seorang saudara perempuan. Pikirkan tentang tidak memiliki saudara perempuan, tapi Lisa ada di sana."

Sementara itu, "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan kisah tentang bagaimana BLACKPINK melaju menuju kesuksesan setelah debut mereka di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts