Teddy Tanggapi Keluhan Fans Soal BLACKPINK Jarang Comeback dan Miliki Sedikit Lagu
Musik

Salah satu pertanyaan itu adalah mengapa BLACKPINK tidak merilis musik sesering artis lain. Menanggapi ini, produser mereka Teddy menawarkan penjelasan mendalam tentang alasannya.

WowKeren - Pada 14 Oktober, BLACKPINK (Black Pink) merilis film dokumenter mereka yang sangat ditunggu-tunggu, "BLACKPINK: Light Up The Sky" melalui Netflix. Selain memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada penggemar tentang para member sebagai artis dan individu, metode ini menjawab beberapa pertanyaan yang sudah lama ditanyakan oleh penggemar.

Salah satu pertanyaan itu adalah mengapa BLACKPINK tidak merilis musik sesering artis lain. Meskipun Rose berbicara tentang keinginan mereka akan kualitas daripada kuantitas, produser mereka Teddy menawarkan penjelasan mendalam tentang alasannya.

Dari posisi produser grup, Teddy membagikan rencana awal peluncuran musik BLACKPINK. Mereka telah memilih sedikit pendekatan yang terorganisir dengan merilis single. "Pendekatan awal kami lebih seperti...single, smash, single, hit."

Mereka segera memutuskan untuk mengambil rute lain. Daripada berpegang pada formula, Teddy dan BLACKPINK ingin berbagi lebih banyak pengalaman dan perasaan melalui musik mereka. "Sekarang, kami merasa perlu menceritakan lebih banyak tentang kisah pribadi kami.”


Teddy Tanggapi Keluhan Fans Soal BLACKPINK Jarang Comeback dan Miliki Sedikit Lagu

Source: Koreaboo

Saat BLACKPINK berevolusi sebagai grup, mereka ingin menampilkan diri mereka lebih banyak sebagai artis. Karena hal itu menyebabkan grup tersebut merilis musik jauh lebih sedikit dibandingkan grup lain, Teddy mengungkapkan bahwa dia memang sadar betapa frustrasinya penggemar karena hal itu. “Dan aku tahu fans sudah gemas. Seperti, 'Kami ingin lebih dan lebih.'"

Teddy meluruskan dengan mengungkapkan bahwa BLACKPINK tidak memiliki kekurangan musik untuk dipilih dan dikerjakan. Member BLACKPINK ingin menambahkan sentuhan pribadi mereka dan memastikan itu mewakili mereka dan kualitas tinggi yang diharapkan semua orang dari mereka. “Kami memiliki banyak hal di sini, tapi kami sangat spesifik tentang apa yang kami rilis," ungkapnya.

Meskipun BLACKPINK mungkin tidak merilis musik setiap beberapa bulan, para member bekerja keras untuk memastikan musik yang mereka rilis layak untuk nama mereka. Lagipula, semua yang telah dirilis grup tersebut telah mencapai sasaran. Iya, kan?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait