Nikita Willy Akad Nikah Besok, Sosok Ini Akan Gantikan Almarhum Ayah Untuk Jadi Wali
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya akan segera melangsungkan pernikahan pada hari Jumat (16/10) besok. Lantas siapa yang akan menjadi wali di acara akad nikah Nikita Willy nanti?

WowKeren - Artis cantik Nikita Willy akan segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih hati, Indra Priawan. Nikita pun diketahui baru saja melangsungkan pengajian menjelang pernikahan pada Rabu (14/10) kemarin. Acara pengajian tersebut diselennggarakan di kediamannya, Kompleks Auri, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Kegiatan pengajian itu kemudian dilanjutkan dengan agenda malam bainai. Keluarga besar Nikita Willy dan Indra Priawan pun bertemu di sana sebelum akad nikah diselenggarakan. Hal itu dibenarkan oleh Bibi Nikita Willy, Rina Dianatri Rafinos.

Usai acara pengajian, Rina memberikan bocoran mengenai waktu penyelenggaraan akad nikah. "Iya (tanggal 16 Nikita Willy menikah)," ujar Rina Dianatri Rafinos pada dilansir dari Detik.com, Kamis (15/10).

Sementara untuk wali nikah Nikita nanti, Rina Dianatri Rafinos enggan untuk memberitahu. Yang jelas masih dari keluarga Nikita Willy.


"Ya pasti ada (walinya), kan ada urutannya. Ya dari keluarga lakinya juga. Belum bisa sebut siapa-siapanya, yang penting apa yang sudah berjalan, sudah sukses. Itu sudah harapan saya sih, satu stap lagi sampe hari H nya," imbuh Rina Dianatri Rafinos.

Seperti yang sudah diketahui, ayahanda Nikita Willy, Henry Willy, baru saja meninggal dunia pada Rabu (6/5) lalu. Henry Willy berpulang karena mengidap sakit jantung.

Diwawancarai secara terpisah, salah seorang penceramah yang mengisi acara pengajian Nikita Willy, Habib Muhammad Syahab, membocorkan siapa yang nantinya akan menjadi wali nikah dari sahabat Jordi Onsu tersebut. Habib Muhammad Syahab menyebut jika paman Nikita Willy lah yang nantinya akan menjadi wali.

Paman Nikita lah yang nantinya akan menikahkannya kepada Indra Priawan."Itu mungkin Keluarga, tapi yang saya dengar itu kakak atau adik dari almarhum," pungkas Habib Muhammad Syahab.

Sebelumnya, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan direncanakan akan digelar pada hari Minggu, (11/10) kemarin, di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan. Namun hal itu tertunda karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) imbas Covid-19.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts