Arief Muhammad Buka Suara Soal Baliho Di Jalanan Bintaro, Isyaratkan Sebuah Deklarasi Resmi
Instagram
Selebriti

Baliho Arief Muhammad yang berada di daerah Bintaro, Jakarta Selatan sukses membuat publik menjadi heboh. Kini, Arief memberi penjelasan soal baliho tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini baliho Arief Muhammad yang terpampang di jalanan Bintaro, Jakarta Selatan sukses menyita perhatian publik. Tak sedikit netizen mengira Arief akan mengikuti jejak Giring Ganesha untuk mencalonkan diri sebagai seorang gubernur atau bahkan presiden sekaligus.

Menanggapi banyaknya spekulasi publik tersebut, Arief akhirnya buka suara. Ia menyertakan sederet postingan di media sosial yang penasaran soal balihonya.

YouTuber dan penulis ini sadar betul bahwa banyak pihak yang menghubunginya gara-gara baliho tersebut. Walau begitu, suami dari Tiara Pangestika ini mengaku belum bisa berkomentar lebih banyak soal baliho. Ia menjanjikan pada 20 Oktober mendatang akan ada deklarasi resmi darinya.

"Ramai sekali yang menghubungi hari ini, baik di dm socmed maupun di telepon genggam. Teman-teman semua, terima kasih atas support dan doa yang diberikan, yaa," tulis Arief di postingan Instagram pada Kamis (15/10). "Mohon maaf belum bisa berbicara apa2 tentang ini. Insya Allah tanggal 20 oktober nanti akan ada deklarasi secara official mengenai ini."


Postingan Arief langsung diserbu dengan beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen, termasuk rekan artis nampak antusias menanti pernyataan resmi dari bapak satu orang anak itu.

"Hahaha jadi mentri nya dong pak," kata Syakir Daulay. "Menuju bintaro yg makmur , dan Indonesia kreatif 2024," sambung Dr. Tirta. "Asik! Ditunggu tgl 20 Oktober," sahut akun @surya***. "Ditunggu 20 oktober," imbuh akun @mcd***. "Kalo emang beneren, gua dukung 100%," seru akun @anw***.

Arief Muhammad

Instagram

Walau begitu, netizen lain mempunyai pendapat berbeda. Beberapa nampak yakin baliho Arief tersebut adalah untuk kepentingan iklan atau produk semata.

"Eh tapi feeling aku ini iklan deh kayanya," imbuh akun @mari***."Kampanye MS Glow for men nih hahaha," tulis akun @haris***. "Prediksi gue :⁣ 1. untuk brand⁣ 2. masuk pemerintahan⁣ 3. buka bisnis baru," kata akun @ahn***.

Diketahui dalam baliho tersebut, Arief tampak gagah mengenakan kemeja warna biru dan mengenakan peci. Tersenyum cerah ke arah kamera, Arief juga tampak mengangkat satu tangannya. Sebelumnya, Arief sempat mengunggah foto-foto yang memperlihatkan jalanan Bintaro diambil dari beberapa angle. "Selamat siang dari Bintaro," tulisnya pada Kamis (15/10).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts