Penampilan Seksi Nia Ramadhani Dihujat, Nikita Willy Dituduh Sudah Tak Perawan-Topik Pagi
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

WowKeren Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini. Apa Saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat ya. Biar makin semangat dan up to date, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Nia Ramadhani yang lagi-lagi dihujat karena kepergok memakai pakaian seksi dan sedang asik "dugem". Selain itu, ada juga berita dari Nikita Willy yang dituding sudah tidak perawan. Wah, jahat banget ya.

Selanjutnya ada kabar terbaru dari Feby Febiola yang curhat soal hubungannya dengan sang mantan suami. Terakhir yang jangan sampai dilewatkan adalah berita dari Jennie BLACKPINK yang menyesal tak bisa menikmati masa remajanya karena menjadi trainee idol. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Penampilan Kelewat Seksi Nia Ramadhani Lagi-Lagi Jadi Gunjingan, Inikah Alasan Larang Anak Punya IG?

Penampilan Seksi Nia Ramadhani Dihujat, Nikita Willy Dituduh Sudah Tak Perawan-Topik Pagi

Instagram

Nia Ramadhani lagi-lagi kedapatan mengenakan pakaian seksi dengan atasan berupa bralette warna putih. Tak hanya itu, Nia juga terlihat sedang asik berjoget dengan teman-temannya di sebuah cafe saat malam hari. Sontak aksi Nia yang terekam dalam video ini langsung menjadi perbincangan.

Ibu tiga anak ini lantas mendapat berbagai hujatan dari netizen. Salah seorang netizen rupanya menyinggung Nia yang melarang putri sulungnya, Mikhayla punya akun Instagram pribadi. Sementara itu netizen lain nampak menyeret nama Ardi Bakrie hingga keluarga Bakrie gara-gara video Nia tersebut.

2. Nikita Willy Terisak Di Acara Pengajian, Jahatnya Haters Singgung Keperawanan

Penampilan Seksi Nia Ramadhani Dihujat, Nikita Willy Dituduh Sudah Tak Perawan-Topik Pagi

Instagram


Belum lama ini, aktris cantik Nikita Willy mendapat tudingan tak mengenakkan menjelang hari bahagianya. Tiba-tiba saja ada beberapa netizen yang menuduh Niki sudah tidak perawan tanpa alasan yang jelas. Hal ini terjadi saat beredar video yang memperlihatkan acara pengajian Nikita menjelang hari pernikahannya.

Tak hanya itu, para haters tersebut semakin menodai momen bahagia Niki dengan menebak-nebak soal usia kandungannya nanti. Tak ayal netter khususnya fans Niki langsung dibuta meradang membaca komentar tuduhan tersebut. Tidak sedikit yang membela Niki.

3. Cerai 7 Tahun Lalu, Feby Febiola Ungkap Hubungan Baik Dengan Mantan Suami

Penampilan Seksi Nia Ramadhani Dihujat, Nikita Willy Dituduh Sudah Tak Perawan-Topik Pagi

Instagram

Feby Febiola baru-baru ini membahas soal kisah masa lalunya berkaitan dengan sang mantan suami bule asal Prancis, Bruce Nicholas Delteil. Feby mengaku bahwa ia membuat keluarganya sangat kecewa karena memutuskan untuk bercerai setelah 13 tahun hidup bersama sang suami bule. Terutama mengecewakan kedua orangtua, pasalnya di dalam keluarganya baru ia yang mengalami kegagalam berumah tangga kala itu.

Meski begitu, Feby menyebut jika hubungannya dengan sang mantan suami masih baik-baik saja sampai saat ini. Saat Feby divonis kanker ovarium stadium 1, sang mantan suami sempat menanyakan kabarnya. Franky, suami Feby saat ini pun tidak masalah dengan komunikasi sang istri dengan mantan suaminya tersebut.

4. Jennie BLACKPINK Ungkap Penyesalan Pilih Jadi Trainee Ketimbang Sekolah

Penampilan Seksi Nia Ramadhani Dihujat, Nikita Willy Dituduh Sudah Tak Perawan-Topik Pagi

Jennie BLACKPINK (Black Pink) memikirkan masa lalu ketika menonton klip lama praktiknya sebagai trainee. Meski bahagia kini ia bisa meraih mimpinya, namun nyatanya Jennie mengatakan bahwa ia sedikit menyesali keputusannya menjadi trainee di masa-masa remajanya. Jennie merindukan pengalaman yang dimiliki siswa SMA biasa.

Saat teman-temannya yang lain bersekolah dan membuat kenangan, Jennie tidak tahu seperti apa rasanya itu, terutama di lingkungan persaingan yang berjuang untuk debut. Momen ini terlihat dalam film dokumenter "BLACKPINK: Light Up The Sky" yang tayang di Netflix. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober 2020 lalu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts