Kim Min Jae Ngambek Dicuekin Park Eun Bin Saat Syuting 'Do You Like Brahms?'
TV

Video juga menyertakan ketika mereka merekam video salam untuk Chuseok. Video diakhiri dengan keduanya tersenyum cerah ke arah kamera sambil melambai kepada pemirsa.

WowKeren - "Do You Like Brahms" hingga kini masih melangsungkan proses syuting. Pada Jumat (16/10), tim produksi drama SBS itu menghadirkan video di balik layar proses pengambilan gambar untuk episode ke-13.

Video dibuka dengan menampilkan Park Eun Bin dan Kim Min Jae yang bersiap-siap untuk mulai syuting. Dalam upaya untuk meringankan suasana berat sebelum adegan emosional, Park Eun Bin bercanda mengatakan bagus karena dialognya pendek.

Sang aktris cantik mencoba menghibur Kim Min Jae dan meminta dukungannya juga. Pasangan utama "Do You Like Brahms" ini kemudian berpegangan tangan untuk mengisi ulang energi satu sama lain.

Lebih banyak tawa muncul ketika Park Eun Bin dan anggota staf di sekitarnya menggoda Kim Min Jae atas komentar yang dia buat. Kim Min Jae menjadi bingung, yang membuat semua orang tertawa.


Begitu syuting dimulai, Park Eun Bin dan Kim Min Jae melanjutkan adegan dengan lancar. Saat mereka istirahat, Kim Min Jae bercanda mengganggu Park Eun Bin dan ngambek ketika tidak mendapat reaksi apa pun.

Park Eun Bin dan Kim Min Jae bolak-balik memukuli satu sama lain dan pura-pura tidak tahu. Sebelum pengambilan gambar lain, mereka terus membuat komentar lucu.

Video juga menyertakan klip bonus ketika mereka merekam video salam untuk Chuseok. Setelah berganti pakaian, Park Eun Bin membantu memperbaiki borgol Kim Min Jae. Mereka bercanda tentang cara memulai video. Video diakhiri dengan keduanya tersenyum cerah ke arah kamera sambil melambai kepada pemirsa.

(wk/amal)

You can share this post!