Go Kyung Pyo Bikin Seohyun Kesal Gara-Gara Tzuyu Twice di 'Private Lives', Netizen Malah Ngakak
TV

Episode terbaru 'Private Lives' menghadirkan adegan yang cukup mengejutkan tentang Go Kyung Pyo, Seohyun dan Tzuyu Twice. Penasaran seperti apa cuplikan lengkapnya?

WowKeren - JTBC telah menghadirkan episode terbaru "Private Lives" pada Kamis (15/10) malam kemarin. Dalam episode ini, Cha Joo Eun (Seohyun) menggali fakta tentang Lee Jeong Hwan (Go Kyung Pyo) yang tiba-tiba menghilang di hari pernikahan.

Episode ini sendiri dibuka dengan kesedihan Cha Joo Eun yang menerima kabar kematian Lee Jeong Hwan. Ia diberitahu polisi bahwa suaminya itu tewas dalam sebuah kecelakaan mobil hingga jenazahnya tak bisa dikenali. Meski Cha Joo Eun terus membantahnya, hasil tes DNA menunjukkan bahwa jenazah tersebut adalah Lee Jeong Hwan.

Saat akan mendaftarkan kematian Lee Jeong Hwan, Cha Joo Eun mengetahui bahwa pria yang dicintainya itu memiliki agensi detektif swasta. Untuk menggali informasi Lee Jeong Hwan, Cha Joo Eun menyelundup dan membobol ruangan kerjanya.

Wanita cantik itu langsung membuka komputer namun kebingungan saat harus memasukkan password. Seperti wanita pada umumnya, Cha Joo Eun mengetik tanggal ulang tahun dan hari pertamanya bertemu dengan Lee Jeong Hwan. Namun dia terus gagal hingga teringat jika Lee Jeong Hwan adalah fanboy Tzuyu Twice.

Cha Joo Eun membayangkan masa lalu ketika dirinya dan Lee Jeong Hwan menyaksikan Twice di acara "Ask Us Anything". Saat dia bertanya apakah mereka cantik, Lee Jeong Hwan berkata bahwa Cha Joo Eun jauh lebih cantik. Karena terus didesak oleh Cha Joo Eun, Lee Jeong Hwan akhirnya berkata bahwa Tzuyu Twice adalah member yang paling menarik untuknya.

Setelah mengingat kenangan itu, Cha Joo Eun mencoba mengetikkan tanggal lahir Tuzyu di kolom password komputer Lee Jeong Hwan. Saat akhirnya berhasil, dia langsung mengumpat karena merasa kesal dan cemburu. Pasalnya Lee Jeong Hwan berpura-pura seakan tidak tertarik selebriti, namun diam-diam mengagumi Tzuyu dan bahkan menggunakan tanggal lahirnya sebagai password komputer.

JTBC


Setelah menyaksikan adegan ini, netizen Korea Selatan langsung heboh. Berbeda dengan Cha Joo Eun yang kesal, mereka justru tertawa mengetahui fakta lucu tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"LOL kenapa ulang tahun Tzuyu tiba-tiba muncul di drama kekeke."

"Aku menontonnya saat ditayangkan dan itu sangat lucu kekeke. Ada apa dengan ulang tahun Tzuyu kekekeke."

"Dia pandai berakting kekeke. Umpatannya sangat alami kekekeke."

"Kekekeke dari semua hal, namanya Tzuyu. Ah lucu sekali hahaha."

"Menurutku semua pria yang menonton ini mungkin merasa bersalah kekeke. Seohyun pandai mengutuk kekekeke."

Sementara itu, episode terbaru "Private Lives" mengalami sedikit penurunan rating. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini hanya mencatat rating sebesar 1,9 persen, sebuah angka yang cukup rendah untuk TV kabel seperti JTBC.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts