Gak Pernah Diputusin, Adhisty Zara Blak-blakan Ilfeel dengan Cowok Seperti ini
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Usai pernyataan yang menghebohkan soal pacaran sejak TK, Adhisty Zara kini mengaku tak pernah diputusin. Zara pun tak pernah menyesal telah memutuskan mantan-mantannya.

WowKeren - Adhisty Zara diminta memberikan pesan untuk mantan-mantan kekasihnya saat hadir di "Ngobrol Sore Semaunya" bareng Putri Tanjung di kanal YouTube CXO Media. Menurut Zara, mantan kekasih tak penting lagi untuk dibahas.

"Mantan itu enggak penting, buang aja," ujar Zara. "Aku enggak mau ngasih (pesan) apa-apa ke mantan aku yang penting lihat aku sekarang guys, nyesel kan?"

Namun pernyataan Zara ternyata hanya candaan. Pasalnya, Zara mengaku tak pernah diputusin mantan-mantan pacarnya. Sebaliknya, Zara lah yang selalu memutuskan hubungan mereka dan mengaku tak pernah menyesal.

"Enggak sih, aku enggak pernah nyesel mutusin orang," ungkap Zara. "Aku enggak pernah diputusin."

Ketika ditanya soal alasan memutuskan mantan-mantannya, Zara kemudian membahas soal pentingnya keluarga. Bintang film "Dua Garis Biru" ini rupanya enggan berpacaran dengan cowok yang tak mementingkan keluarga.


"Menurutku keluarga itu penting banget. Jadi ada aja orang yang enggak mentingin keluarganya sendiri. Aku ilfeel banget," beber Zara. "Keluarga itu nomor satu menurutku. Dia memperlakukan mamanya gimana."

Selain itu, Zara juga ilfeel kepada cowok yang tak bisa bertanggung jawab atas dirinya sendiri. "Dan apalagi yang enggak kuliah, maunya langsung kerja dari papanya. Yang enggak ada tanggung jawab untuk dirinya sendiri gitu," pungkas Zara.

Kisah pacaran Zara sebelumnya sempat ramai diperbincangkan. Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, gadis 17 tahun ini mengaku sudah berpacaran sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Bahkan ia sempat dipanggil "calon menantu" oleh salah satu ibu pacarnya semasa SD.

Sedangkan saat ini, Zara diketahui berpacaran dengan cowok tampan bernama Zaki Pohan. Cowok yang tiga tahun lebih tua dari Zara ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, jurusan hukum. Hubungan Zara dan Zaki pun masih langgeng hingga sekarang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait