Oh Jung Se Curhat Awalnya Merasa Tak Nyaman Syuting 'It's Okay to Not Be Okay'
Twitter/CJnDrama
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Oh Jung Se memerankan karakter Moon Sang Tae, penderita autisme namun punya bakat melukis yang luar biasa. Ia menjadi pemain utama bersama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

WowKeren - Oh Jung Se baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat. Aktor kelahiran tahun 1977 itu membicarakan sejumlah hal menarik termasuk soal aktingnya dalam drama hits tvN "It's Okay to Not Be Okay".

Oh Jung Se memerankan karakter Moon Sang Tae, penderita autisme namun punya bakat melukis yang luar biasa. Dalam wawancara itu, Oh Jung Se blak-blakan awalnya tidak bisa berbicara pada lawan mainnya, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

"Kurasa aku sangat berhati-hati di awal. Saat syuting 'It's Okay to Not Be Okay', aku tidak bicara pada Soo Hyun dan Ye Ji di satu bulan pertama. Aku memanggil mereka Soo Hyun-ssi dan Ye Ji-ssi," ungkap Oh Jung Se.

"Tapi pada beberapa titik, kupikir juniorku akan merasa aku seperti memberi tembok, jadi aku sengaja mencoba berbicara nyaman. Tapi aku tidak tahu bagaimana caranya berbicara pada awalnya," sambung Oh Jung Se.


Oh Jung Se lantas membeberkan suasana di lokasi syuting "It's Okay to Not Be Okay". "Awalnya, semuanya rasanya tak nyaman. Aku hanya merasa tak nyaman karena itu baru di awal. Itu pertama kalinya kamu bertemu seseorang dan juga pertama kalinya dengan pekerjaan," tutur Oh Jung Se.

"Kurasa itu tidak nyaman dan sulit karena ini adalah proses menjadi satu dengan karakter. Itulah mengapa aku paling canggung dan lelah saat pertemuan pertama, baca naskah dan syuting. Kami bertemu sedikit demi sedikit dan membuka pikiran kami," pungkas Oh Jung Se.

"It's Okay to Not Be Okay" menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Rating drama ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN seperti "Hi Bye Mama!" hingga "When My Love Blooms".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts