Kemampuan Nge-Rap Changbin Stray Kids di 'Show Me The Money' Buat Semua Orang Kagum
Naver
TV

Changbin tidak merasa gugup atas pandangan pesaing yang biasanya meremehkan kemampuan rap seorang idol. Sang idol ganteng membuktikan kesalahpahaman itu salah.

WowKeren - Changbin diketahui ikut ambil bagian dalam "Show Me The Money" musim ke-9. Penggemar sudah banyak yang yakin jika member Stray Kids ini akan sukses melihat dari kemampuan rapnya selama ini.

Setelah penayangan episode perdana "Show Me The Money" musim ke-9, Changbin terbukti tidak mengecewakan dan malah membuka mata semua orang dengan keterampilan rapnya yang menakjubkan.

Ketika memperkenalkan diri sebagai peserta "Show Me The Money" musim ke-9, Changin berkata dengan rendah hati. "Hai, aku Changbin yang bertanggung jawab atas rap di SKZ," ucap Changbin.

Idol kelahiran tahun 1999 itu tidak merasa gugup atas pandangan pesaing yang biasanya meremehkan kemampuan rap seorang idol. "Itu adalah impianku untuk berdiri di atas panggung, jadi aku memulai debut sebagai idol. Aku sangat senang menjalani hidup sebagai idol," imbuh Changbin.


Ketika tiba saatnya bagi Changbin untuk memamerkan kemampuan rapnya, dia membuktikan kesalahpahaman itu salah. Pelantun "My Pace" itu tidak pernah melewatkan irama atau melupakan liriknya. Suara serak Changbin dan penyampaian yang kuat membuat semua orang mulai dari juri hingga kontestan bisa merasakan rapnya.

Bahkan rahang juri JUSTHIS sampai jatuh saat pertama kali mendengar Changbin, sebelum menganggukkan kepalanya mengikuti rap. Setelah membuat kagum semua orang dengan kemampuannya, JUSTHIS meloloskan Changbin untuk maju putaran berikutnya.

Changbin pun merasa lega karena berhasil dan mengenakan kalung rantai yang didambakan di "Show Me The Money" yang bahkan beberapa rapper underground terbaik pun tidak berhasil memenangkannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru