Millendaru Bikin Kecewa Karena Penampilan Terbarunya, Kembali Filler Bibir dan Ganti Gaya Rambut
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru pede pamer bentuk bibir makin jontor dan gaya rambut terbarunya. Alih-alih dipuji, penampilan Millen ini malah ramai disebut seram oleh para netter.

WowKeren - Berbicara tentang Millendaru, seolah ada saja hal menarik dalam dirinya yang bisa dibahas. Selebgram yang juga berprofesi sebagai model ini memang tak pernah lepas dari sorotan publik sejak kemunculannya pada tahun 2018 silam.

Millen sukses mencuri perhatian publik karena pernyataannya yang terang-terangan mengaku sebagai seorang transgender. Ya, keponakan Ashanty ini rupanya memang bermimpi untuk mnjadi seorang bintang dan bisa terkenal seperti sang tante. Namun, Millen memilih jalan yang berbeda dari Ashanty yang merupakan seorang penyanyi.

Baru-baru ini, Millen kembali menjadi perbincangan warga media sosial. Hal ini lantaran penampilan terbarunya yang ia pamerkan di laman Instagram pribadinya. Namun sayang, Millen lagi-lagi membuat kecewa para penggemarnya dengan memutuskan untuk melakukan filler bibir.

Bukan hanya filler bibir, Millen juga tampil beda dengan gaya rambut barunya yang dipotong pendek. Entah itu adalah wig ataupun rambut asli, yang pasti para netizen terutama fansnya tampak kecewa. Mereka mengaku lebih senang dengan penampilan Millen sebelumnya.


Karena menurutu mereka, penampilan Millen yang sekarang terlalu banyak dirombak dan justru hasilnya tak memuaskan. Namun kembali lagi, itu adalah pandangan para netizen. Tidak ada yang tahu dengan perasaan Millen, apakah dirinya puas atau tidak.

Namun jika diihat dari caption yang ditinggalkannya, Millen tampaknya suka dengan penampilan terbarunya ini. Terlebih bentuk bibirnya yang kian seksi. "I love my lips (Aku suka bibirku)," katanya, Kamis (22/10).

Millendaru Bikin Kecewa Karena Penampilan Terbarunya, Kembali Filler Bibir dan Ganti Gaya Rambut

Instagram

Postingan Millen ini langsung banjir komentar dari netizen. Seperti yang telah dibahas tadi, kebanyakan dari netizen mengaku kecewa dan malah menyebut penampilan Millen ini terlihat seram.

"Kak Millen maafaku lancang, jgn terlalu banyak dipermak dong mukanya. Soalnya cantik dulu sebelum dipermak aku lebih suka," kata akun @aryn*********. "Bagusan rambut panjang say, kelihatan ayu," sahut akun @umi*******. "Bener kata bunda Ashanty, serrreeeeeeeeemmm," tambah lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts