Chef Arnold Mendadak Terlibat Saling Sindir Dengan Crazy Rich Surabaya, Ternyata Gara-Gara Ini
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold tiba-tiba saja terlibat aksi saling sindir di media sosial dengan Crazy Rich Surabaya yaitu Melvin Tenggara. Ternyata berikut penyebab dari keduanya saling melemparkan sindiran!

WowKeren - Baru-baru ini Chef Arnold berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan Instagram Story-nya. Bagaimana tidak, pria pemilik nama asli Ronald Poernomo ini mendadak menuliskan sindiran untuk Melvin Tenggara atau yang lebih dikenal dengan Crazy Rich Surabaya.

Rupanya sindiran tersebut bermula gara-gara Melvin mengomentari postingan video yang diunggah oleh “MasterChef Indonesia” . Yang mana pada video tersebut membahas soal komentar Chef Arnold pada peserta.

Emang kalau gw jago ngupas bawang bisa dapaet pacar bro? Santai aja bro, jangan soak mentang mentang ga jomblo, ” demikian tulisan Melvin di kolom komentar postingan @masterchefina. Tak berhenti sampai di situ, Melvin juga melanjutkan sindirannya di Instagram Story.

Masa orang ga sekolah masak disuruh jago masak, Orang gak kerja di dapur auto dianggap gak kerja,” tulis Melvin. “Kurangin Micin Bro, @arnoldpo, ya udah, saya ga perlu jawab lagi, @crazyritchsurabayans sudah jawabin, ” tambahnya dengan memberikan emoji tertawa.


Chef Arnold Mendadak Terlibat Saling Sindir Dengan Crazy Rich Surabaya, Ternyata Gara-Gara Ini

Instagram

Lebih lanjut, mention dari Melvin tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari Chef Arnold. Ia pun membagikan ulang postingan Melvin dan tangkapan layar berisi komentar Melvin di akun “MasterChef Indonesia”

Menurutnya, Melvin terlalu baper menanggapi komentarnya soal jomblo di acara “MasterChef Indonesia”. “Sudah tak bilangin nyo…masih jomblo kan? Malu sama mobil dan jam mu nyo… kurang kurangin makan ciki… bikin baper… Crazy Rich tapi baperan sama bawang,” tulis Chef Arnold.

Kini unggahan saling sindir Chef Arnold dan Melvin pun telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari netizen ada yang beranggapan kalau aksi saling sindir keduanya hanya sebatas guyonan .

Emang sih menurut ku kak arnold terlalu menilai semua orang kudu bisa masak, kalo GK bisa masak di anggap GK kerja, apa kabar yg di kantor kak?? Sibuk kali, ” komentar seorang netter. “Yaelah itu chef Arnold sama Melvin lagi guyonan, kan guyon Surabaya kek gitu,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts