Chef Arnold Tuai Respek Karena Sikapnya ke Istri Codeblu usai Dibuat KO kala Duel Tinju
Instagram/arnoldpo/codebluuuu
Selebriti

Chef Arnold dikalahkan oleh food vlogger Codeblu di pertandingan tinju yang digelar kemarin malam, Minggu (21/4). Sikap Chef Arnold ke istri Codeblu langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Juri “MasterChef IndonesiaChef Arnold telah berduel tinju dengan food vlogger Codeblu kemarin malam, Minggu (21/4). Usai optimis menang, Chef Arnold ternyata berhasil dikalahkan oleh Codeblu. Detik-detik ketika Chef Arnold KO di ring juga tersebar di media sosial.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi salah satu pihak yang membagikan video ketika Chef Arnold ambruk di ring tinju usai menerima pukulan terakhir dari Codeblu. Chef Arnold dibuat KO oleh Codeblu di hadapan 1.800 penonton dan sahabatnya sendiri, calon Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Saat Chef Arnold di TKO dihadapan 18000 penonton di tanding tinju HSS seri 5. , Gibran salah satu penonton,” tulis Hotman Paris lewat Instagram pribadinya.

Meski kalah dan diduga sempat menguliti aib Codeblu sebelum pertandingan dimulai, Chef Arnold ternyata tetap menunjukkan sikap berkelas. Ia dengan hati yang lapang mengucapkan selamat atas kemenangan Codeblu.


Bapak dua anak itu menyebut pertandingan berjalan apik dan seru meski ia tak berhasil membawa kemenangan. Lebih dari itu, sikap Chef Arnold ke istri Codeblu tak kalah menyita perhatian.

Photo-INFO

Instagram

Diketahui, kemenangan Codeblu kemarin malam sekaligus menjadi ajang perdana ia mengumumkan kehamilan sang istri tercinta. Codeblu akan segera dikaruniai anak pertama usai resmi menikah pada November 2023 lalu.

Seraya mengucapkan selamat atas kemenangan Codeblu, Chef Arnold juga ikut senang dengan kabar kehamilan istri sang lawan. Ia berharap bayi dalam perut istri Codeblu senantiasa diberikan kesehatan sampai lahir ke dunia.

Thank you semuanya . Humbled by my lost and always keep going. Congrats Codeblu winning dan juga babynya sehat sampai lahiranz,” tulis Chef Arnold di akun X miliknya.

Sikap Chef Arnold ini langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Namun, komentar paling banyak berisi pujian karena sikap legawa Chef Arnold. Ia menuai respek dari masyarakat usai mau mengakui kalah dan menuturkan doa baik untuk Codeblu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait