Codeblu Menang Tinju Lawan Chef Arnold pasca Umumkan Kehamilan Istri
Instagram
Selebriti

Setelah lama dinanti, Codeblu akhirnya memenangkan duel tinju melawan Chef Arnold dalam gelaran Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang digelar di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (21/4).

WowKeren - Setelah lama dinanti, Codeblu akhirnya memenangkan duel tinju melawan Chef Arnold dalam gelaran Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang digelar di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (21/4). Codeblu memberikan pukulan telak hingga Arnold tumbang di atas ring.

Usai mendapat pukulan, Arnold masih mencoba untuk bangkit kembali. Namun, ia terlihat begitu susah payah. Sedangkan, tim Codeblu langsung melakukan selebrasi singkat di pinggir ring.

Kemenangan Codeblu sontak menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang merasa kasihan dengan Arnold yang jatuh terkena pukulan dari Codeblu.

"Makinn sombong tuh si codeblu [sic!]," komentar akun @rok***uhmd. "Telak banget itu pukulan [sic!]," balas akun @des***00_. "Chef @arnoldpo di atas angin jdi kebawa angin, telak pukulan @codebluuuu bikin chef blaank🔥🔥 [sic!]," sahut akun @wawan***eo16. "Yang menang Codeblue ya, TKO guys [sic!]," ungkap akun @a_***pjt.


Sebelum bertanding, Codeblu sempat mengumumkan kabar bahagia. Ia menyebut sang istri tengah hamil. Pertandingan tinju kali ini pun dipersembahkan untuk calon anaknya.

"Hidup saya berubah menjadi lebih baik semenjak saya ketemu istri saya, kami menikah dan sekarang kami sedang menunggu kehadiran baby blu [sic!]," ungkap Codeblu dalam unggahannya sebelum bertanding. "Mungkin saya banyak salah, i am not a good person, tapi saya mencoba untuk menjadi lebih baik, bertobat dan mau menjadi sosok bapak yang baik bagi anak saya. I FIGHT FOR BABY BLU. I love you @thererose_ [sic!]."

Ucapan selamat pun hingga kini membanjiri akun Instagram Codeblu. Kemenangan Codeblu disambut antusias dan penuh kebahagiaan oleh fans.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait