Fero Walandouw Bahas 'Perjodohan' Artis, Natasha Wilona Ungkap Kapan Terakhir Nangis
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw dan Natasha Wilona belakangan terus memperlihatkan kedekatan mereka. Pembicaraan Fero dan Wilona berikut ini membuat keduanya semakin akrab.

WowKeren - Natasha Wilona dan Fero Walandouw membicarakan soal penggemar yang sering menjodoh-jodohkan mereka. Meski menganggapnya sebagai bentuk perhatian, Fero mengaku takut membuat kecewa apabila mereka tak sesuai harapan penggemar.

Fero kemudian membahas soal beberapa artis yang terpaksa memiliki hubungan spesial dari "perjodohan" netizen demi tak kehilangan penggemar. Fero blak-blakan tak mau menjalani hubungan seperti karena desakan penggemar seperti itu.

"Kadang-kadang ada beberapa artis yang mau enggak mau mereka ngikutin kemauan netizen atau fans supaya mereka tetep banyak fans," tutur cowok berusia 30 tahun ini. "Sehingga mereka ngejalanin hidup bukan karena mereka pengin kayak gitu."

"Yang lebih ngeri lagi, mereka memiliki pasangan cuma karena netizen jodoh-jodohin," imbuhnya. "Sementara mereka belum tentu suka atau sayang sama orang itu."


Selain itu, Fero juga menanyakan soal definisi cinta hingga kapan terakhir kali Wilo menangis. Film dan sinetron rupanya mudah membuat mantan kekasih Verrell Bramasta itu mengeluarkan air mata. Namun Wilo ternyata tidak mudah menangis apabila dihadapkan pada masalah kehidupan.

"Menurut aku, cinta itu sesuatu yang harus tanpa syarat dan datang dari ketulusan hati. Menurut aku itu yang paling penting. Karena aku tuh orang yang menghormati dan menghargai banget ketulusan hati seseorang," kata Wilo. "Jadi kalo kita bisa ngelakuin apapun buat orang itu dengan tulus tanpa pamrih. Dengan enggak ngerasa terbebani sedikit pun, berarti kita bener-bener mencintai orang itu."

"Hampir setiap nonton film aku nangis. Hampir setiap syuting sinetron aku nangis. Jadi aku bingung," beber Wilo. "Nangis yang sedih, mungkin setahunan atau dua tahun yang lalu kali ya. Pokoknya mendekati misalnya aku merasa difitnah atau diomongin sesuatu yang kurang baik sama orang-orang."

"Lebih ke orang-orang terdekat, mungkin bisa aku nangis. Tapi jarang banget, aku anaknya happy banget," pungkasnya. "Kayak enggak mau digalauin gimana. Mungkin seandainya galau banget, aku diem."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait