Fero Walandouw Singgung Perselingkuhan Picu Dugaan Putus, InstaStory Steffi Zamora Disorot
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Hubungan Fero Walandouw dan Steffi Zamora dicurigai kandas usai sang aktor membuat unggahan tentang perselingkuhan di Instagram Story-nya. Postingan Fero ini kemudian viral di TikTok.

WowKeren - Jalinan asmara antara Fero Walandouw dan Steffi Zamora mendadak ramai jadi perbincangan warganet di TikTok. Pasangan yang digadang-gadang sebagai couple goals ini tiba-tiba diisukan putus. Semua itu bermula dari unggahan Fero di Instagram Story pada Selasa (4/7).

Dalam unggahannya, Fero mengutip sebuah quotes yang menyinggung soal perselingkuhan. Isi kutipan tersebut mengatakan bahwa kesalahan apa pun dalam suatu hubungan masih bisa termaafkan kecuali satu, yakni perselingkuhan.

"Dalam hubungan, kesalahan apapun sebisa mungkin dimaafkan kecuali perselingkuhan," bunyi quotes yang diunggah Fero di InstaStory-nya.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Fero pada unggahannya. Tak diketahui pula secara pasti tujuan Fero membuat unggahan tersebut.

Fero Walandouw Singgung Perselingkuhan Picu Dugaan Putus, InstaStory Steffi Zamora Disorot

Instagram Story


Namun, warganet sudah terlanjur curiga karena postingan aktor 33 tahun ini usai sebuah akun TikTok membagikan ulang unggahan tersebut. Sebagian menduga bahwa Fero telah putus dari Steffi. Sayangnya, mereka juga masih bertanya-tanya soal kaitannya postingan tersebut dengan hubungan Fero dan Steffi.

"Gagal lagi kah dengan pacarnya yang sekarang?" komentar netter. "Nggak apa-apa Fero, berarti dia bukan jodohmu, semoga diganti dengan yang lebih baik ya. Kalian nggak seagama juga," ujar yang lain. "Tapi perselingkuhan hanya berlaku untuk yang sudah menikah, kalo masih pacaran itu namanya seleksi gitu kalo kata si mamah aku mah," kata lainnya.

Di sisi lain, unggahan Instagram Story Steffi pun ikut disorot seiring viralnya postingan Fero ini. Steffi terlihat memajang video boomerang-nya bersama seorang aktor tampan yang bernama Vladimir Rama. Keduanya terlihat bak bestie.

Wajah semringah Steffi dan Rama di postingan itu menjadi perhatian. "Main ketemunya dia, syuting ketemunya dia lagi," kata Steffi sebagai keterangan unggahannya.

Banyak yang menyayangkan jika keduanya benar-benar putus. Namun, ada juga yang mengikhlaskan lantaran perbedaan agama antara Fero dan Steffi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait