Sempat Trending, Fero Walandouw Beri Bocoran 'Siapa Takut Orang Ketiga'
Instagram/fero_walandouw
TV

Setelah tayang perdana pada 10 Oktober 2022 lalu, 'Siapa Takut Orang Ketiga' sempat menjadi trending di media sosial. Sinetron SCTV ini dibintangi oleh Fero Walandouw, Aurora Ribero, dan Kevin Julio.

WowKeren - SCTV belum lama ini kembali meluncurkan sinetron terbarunya berjudul "Siapa Takut Orang Ketiga". Sinetron ini, dibintangi oleh Fero Walandouw, Aurora Ribero, dan Kevin Julio.

Sinetron "Siapa Takut Orang Ketiga" sendiri telah tayang perdana pada 10 Oktober 2022 lalu. Dua hari setelah penayangan perdana, sinetron ini diketahui sempat menjadi perbincangan publik hingga trending di media sosial Twitter.

Banyak dari mereka yang memuji jalan cerita "Siapa Takut Orang Ketiga". Tidak hanya itu, ada yang menyebut sinetron tersebut tidak seperti yang lainnya, bahkan lebih seperti series. Selain memuji jalan ceritanya, akting dari para pemain pun juga tak kalah menjadi perbincangan.

Sementara itu, akun Instagram @sinetron.sctv, mengunggah sebuah video bincang-bincang ketiga pemain "Siapa Takut Orang Ketiga". Mereka membahas seputar sinetron tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story


Fero bahkan memberikan sedikit bocoran mengenai "Siapa Takut Orang Ketiga". "Jadi bocorannya adalah, sebenarnya semua yang ada di sinetron ini adalah orang ketiga," ujar Fero, dilihat Sabtu (15/10).

"Dan tanpa disengaja, tanpa apa ya ini namanya, ya karena situasi, akhirnya kita semua jadi orang ketiga gitu," jelas Fero. "Dan di episode awal kemarin, si Sam sama Kim yang deket, tiba-tiba Kim harus berangkat ke Paris, ke Eropa, akhirnya hadir lah William, tapi mereka enggak pacaran gitu."

Kemudian Aurora menambahkan bahwa menurutnya, menariknya dalam sinetron "Siapa Takut Orang Ketiga" itu adalah meskipun semuanya menjadi orang ketiga, tapi mereka bisa melihat dari segala sisi dari masing-masing karakter tersebut.

Adapun sinteron terbaru SCTV itu sendiri bercerita tentang Kimi yang datang ke Swiss untuk memulai kehidupan barunya. Namun saat tiba di Swiss, ia bertemu dengan seorang mahasiswa Indonesia yang tengah menyelesaikan studinya bernama William.

William kemudian membantu Kimi dalam hal mendapatkan pekerjaan. Sementara itu, Kimi memiliki sahabat di Indonesia yakni Samuel. Samuel merasa bahwa Kim semakin dekat dengan William. Namun hal ini dibantah oleh Kim lantaran sebenarnya ia telah menyimpan rasa pada Samuel cukup lama.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait