Nam Gong Min, Seolhyun dan Lee Chung Ah Hadapi Momen Mengerikan di Teaser 'Awaken'
TV

'Awaken' dipersiapkan mengganti slot Senin - Selasa malam yang nantinya ditinggalkan 'Birthcare Center'. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang kisaran November mendatang.

WowKeren - "Awaken" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama tvN itu sudah memulai masa promosi. Salah satunya dengan merilis foto adegan milik Nam Gong Min, Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah.

"Awaken" merupakan drama misteri pembunuhan baru yang mengikuti hubungan antara peristiwa misterius yang terjadi di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa sekitar 28 tahun lalu.

Dalam drama ini, Nam Goong Min berperan sebagai Do Jung Woo, pemimpin tim yang eksentrik namun brilian dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional. Sedangkan Seolhyun memerankan karakter petugas polisi yang bersemangat bernama Gong Hye Won.

Lee Chung Ah akan berperan sebagai agen FBI bernama Jamie, yang diadopsi saat masih kecil dan kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang terkait dengan ingatannya yang hilang tentang masa kecilnya dari 28 tahun lalu.


Dalam teaser perdana "Awaken", Jamie tampak menggunakan cahaya dari ponselnya untuk mencari di gedung yang ditinggalkan. Dia akhirnya menemukan anak kecil berpakaian putih pingsan di tanah.

Jamie mendapati dirinya berdiri di tengah anak-anak yang jatuh dan dengan dinding yang memisahkannya dari Do Jung Woo. Dua tatapan saling bertukar keraguan, kecurigaan dan ketakutan. Melalui sulih suara, Jamie bertanya-tanya, "Jawaban yang kucari, apakah itu bersamamu?".

Di teaser lainnya, Gong Hye Won perlahan mendekati Do Jung Woo yang dikepung polisi dengan pistol di tangannya. Mengacungkan senjatanya ke arah Do Jung Woo, sulih suaranya berkomentar, "Aku menyukai orang ini sejak awal. Antara baik dan jahat, aku bertanya-tanya apa yang lebih dulu."

Sementara itu, "Awaken" dipersiapkan mengganti slot Senin - Selasa malam yang nantinya ditinggalkan "Birthcare Center". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran November mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel