Lee Do Hyun Nekat Cium Bibir Kim Ha Neul di '18 Again', Endingnya Kena Tampar
Naver
TV

Hingga episode ke-12, Jung Da Jung (Kim Ha Neul) memang belum mengetahui jika Go Woo Young (Lee Do Hyun) adalah mantan suaminya, Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun).

WowKeren - "18 Again" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (27/10). Sebelumnya, drama JTBC ini sempat menuai pro kontra karena menampilkan adegan ciuman antara Go Woo Young (Lee Do Hyun) dan Jung Da Jung (Kim Ha Neul).

Namun, adegan ciuman pada episode ke-11 ternyata semua itu hanya terjadi di alam mimpi. Adegan ciuman yang sesungguhnya terjadi pada episode ke-12 di mana Go Woo Young nekat mencium bibir Jung Da Jung.

Yang menarik, cowok ganteng itu justru mendapatkan respon yang tak terduga. Pasalnya alih-alih merasa terbawa suasana, Jung Da Jung justru refleks menampar pipi Go Woo Young.

Hingga episode ke-12 ini, Jung Da Jung memang belum mengetahui fakta jika Go Woo Young sebenarnya adalah mantan suaminya, Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Ia hanya tahu jika Go Woo Young adalah teman sekolah dari anak kembarnya.


Meski momen ciuman berlangsung cukup singkat, adegan ini kembali memicu perdebatan fans Indonesia. Ada yang protes mengapa adegan ini tidak diperankan aktor Yoon Sang Hyun saja, namun tak sedikit yang justru membela tim produksi "18 Again".

"Iya memang cocok sama suami tapi terlepas dari itu wujud mudanya masih bocil, knpa ngga jadi versi tua aja kek biasanya? Aku ngomong gini bukan karna biased sama do hyun ya. Tapi emng karna ini ga nyaman ditonton T T," tulis seorang fans.

"Bacain komen skrng, jd bs tau mana yg nntn 18 again Krn alur cerita dan mana yg nntn cmn Krn ikutĀ²an/visual, plis lah ya.. jatohnya norak tau," sambung yang lain. "Heran dah kenapa pada gk suka sih klo scene gini .. padahal ini aktor aktris nya udah bagus banget dan menurut gw chemistri nya udah dapet banget," tambah fans lainnya.

Sementara itu, "18 Again" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Hwang In Yeop dan Bomin Golden Child itu dijadwalkan tamat pada 10 November mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts