Ciuman Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul di '18 Again' Tuai Pro Kontra, Begini Proses Syutingnya
Naver
TV

Proses syuting ciuman Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul ternyata harus berlangsung beberapa kali karena sutradara yang merasa tak puas maupun kedua aktor yang melakukan kesalahan.

WowKeren - Adegan ciuman antara Go Woo Young (Lee Do Hyun) mencium bibir Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dalam "18 Again" memicu pro kontra di kalangan penonton. Mayoritas beranggapan bahwa adegan tersebut tidak pantas untuk disiarkan mengingat usia asli kedua aktor yang berbeda jauh.

Selain itu, kritikan juga dilayangkan karena dalam cerita "18 Again", status Go Woo Young masih seorang siswa SMA dan berciuman dengan ibu dari teman sekelasnya meski sebenarnya Jung Da Jung adalah mantan istrinya.

Hingga kini, channel JTBC belum memberikan tanggapan terkait pro kontra penonton. Alih-alih merilis pernyataan, tim produksi justru memilih menghadirkan proses syuting yang dijalani Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul untuk adegan ciuman.

Proses syuting dibuka dengan arahan sutradara "18 Again" kepada Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul. Ketika kamera mulai merekam, mereka tampak sudah tenggelam dengan karakter masing-masing. Lee Do Hyun terlihat mencium bibir Kim Ha Neul dalam durasi yang lebih lama ketimbang di drama.


Sutradara "18 Again" tampak masih kurang puas dengan hasil syuting dan memberikan pengarahan lagi kepada Lee Do Hyun. Sang aktor ganteng memahami koreksi tersebut dan kembali melangsungkan adegan ciuman.

Tak disangka, proses syuting ciuman Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul ternyata harus berlangsung beberapa kali. Karena selain sutradara yang merasa tak puas serta kedua aktor yang melakukan kesalahan, rupanya tim produksi sengaja mengambil gambar adegan mesra tersebut dari berbagai sudut kamera.

Sementara itu, "18 Again" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Hwang In Yeop dan Bomin Golden Child itu dijadwalkan tamat pada 10 November mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts