Brad Pitt dan Nicole Poturalski Putus Setelah Dua Bulan Pacaran
Getty Images
Selebriti

Brad Pitt dan model berusia 27 tahun itu dikabarkan pacaran pada Agustus 2020 ketika mereka tertangkap kamera jalan bersama di bandara. Keduanya juga kedapatan berlibur bersama di Prancis.

WowKeren - Hubungan asmara Brad Pitt dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski, dilaporkan kandas setelah dua bulan berpacaran. Disebutkan bahwa Pitt dan Poturalski memutuskan hubungan asmara mereka sekitar dua pekan lalu.

Seorang sumber mengatakan kalau keduanya sudah benar-benar berpisah. Saat berpacaran dengan aktor 56 tahun itu, Nicole masih berstatus istri seorang pengusaha. Disebutkan pula bahwa keduanya tak pernah benar-benar serius menjalin hubungan.

"Hubungan mereka memang tidak pernah serius dari awal makanya mereka putus," ungkap sumber tersebut, sebagaimana dilansir dari Page Six pada Jumat (30/10).

Brad Pitt dan model berusia 27 tahun itu dikabarkan pacaran pada Agustus 2020 ketika mereka tertangkap kamera jalan bersama di bandara. Aktor dan model profesional ini juga pernah terlihat makan bersama di sebuah restoran.

Pertemuan pertama mereka diyakini terjadi saat bertemu di Jerman, tepatnya di restoran bernama Borchard. Menariknya, restoran tersebut milik Roland Mary, yang tidak lain adalah suami Nicole Poturalski.


Namun, Brad Pitt dan Nicole Poturalski diduga sudah dekat sejak November 2019, ketika menikmati konser Kanye West bersama di Hollywood Bowl.

Sumber lain mengungkapkan bahwa Roland tidak masalah istrinya berpacaran dengan pria lain. Sebab mereka menganut open marriage di mana masing-masing pasangan membebaskan pasangannya untuk menjalin hubungan dengan orang lain selama dalam batas konsensual.

Bahkan pada akhir pekan lalu, Nicole Poturalski terlihat jalan bersama sang suami di Berlin, Jerman. Mereka keluar bersama-sama dari restoran setelah makan malam dengan sejumlah teman.

Di sisi lain, disebutkan pula bahwa mantan istri Brad Pitt, Angelina Jolie, adalah salah satu penyebab kandasnya hubungan antara aktor "Once Upon a Time in Hollywood" tersebut dengan Nicole. Pasalnya, Angelie Jolie disebut-sebut tak menyukai model seksi tersebut. Aktris "Salt" itu bahkan tak mengizinkan Brad Pitt bertemu anak-anak mereka usai kedapatan berlibur dengan Nicole.

Sebagai informasi tambahan, Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan untuk berpisah setelah 12 tahun bersama. Sebelum menikahi Angelina Jolie, Brad Pitt lebih dulu menikah dengan Jennifer Aniston pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film "Mr. and Mrs. Smith".

Setelah perceraiannya dengan Jennifer Aniston selesai, Brad Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Angelina Jolie berselang beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam anak bersama. Namun hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas pada 2016.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts